4 Pemain Abroad yang Bisa Dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inilah setidaknya empat pemain luar negeri alias oversea careers yang bisa dipanggil Timnas U-17 Indonesia untuk mengikuti seleksi nasional jelang Piala Dunia U-17 2023.

Sejumlah nama pesepakbola muda ini dinilai berpeluang mengikuti seleksi karena memiliki pengalaman bermain di luar negeri. Kehadiran mereka berpotensi menambah kekuatan skuad Merah Putih.

Sebagai informasi, FIFA baru saja menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Artinya, Timnas U-17 Indonesia otomatis berhak menjadi tuan rumah.

Oleh karena itu, PSSI dan tim kepelatihan Timnas U-17 Indonesia perlu segera mencari nama-nama calon pemain sepak bola yang kini tersebar di dunia.

Mengikuti Pahami.id hadirkan empat nama pemain yang direkomendasikan untuk dipanggil Timnas U-17 Indonesia untuk berlaga di Piala Dunia U-17 2023.

1. Mahesa Ekayanto

Pemain sepak bola yang memiliki dua paspor dan bisa dipanggil memperkuat Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023 adalah Mahesa Ekayanto. Saat ini ia bermain di akademi FC Dordrecht, Belanda.

Pemain kelahiran 2007 ini memiliki postur tubuh ideal untuk memperkuat Timnas U-17 Indonesia. Pasalnya, tingginya mencapai 182 cm.

2. Welberlieskott De Halim Jardim

Pesepakbola keturunan Indonesia, Welberlieskott de Halim Jardim saat ini sedang menimba ilmu di akademi sepak bola Brasil, Sao Paolo. [[email protected]_liu]

Pesepakbola keturunan Indonesia lainnya yang saat ini bekerja di luar negeri adalah Welberlieskott de Halim Jardim. Pemain kelahiran 2007 itu saat ini berlatih bersama akademi sepak bola Brasil, Sao Paulo.