Nadya Mustika Full Senyum Joget Tiktok Bareng Suami Baru, Netizen: Auranya Lebih Bahagia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika, resmi menikah dengan Iqbal Fitrah Rosadi pada 24 November 2023. Pernikahan kedua Nadya Mustika digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Iqbal Fitrah Rosadi dikenal sebagai kakak ipar Larissa Chou. Dalam video di akun Tiktok miliknya, Nadya Mustika terlihat berjoget bersama suaminya diiringi musik yang viral.

Melihat unggahan Tiktok tersebut, Nadya Mustika dan Iqbal Fitrah Rosadi terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam.

Mereka berdua terlihat kompak menari mengikuti irama TikTok sesuai gerakan dan iramanya.

Ibu satu anak ini mengaku bahagia karena kini bisa sesering mungkin memiliki pasangan.

Alangkah baiknya jika mendapat pasangan yang frekuensinya sama dengan @Iqbalfitrahrosadi, tulis Nadya Mustika dikutip Pahami.id dari akun Tiktok @nadyamustikaofficial, Jumat (8/12/2023).

Unggahan video Nadya Mustika menari di TikTok bersama suaminya pun langsung dibanjiri komentar netizen.

Netizen ramai menilai Nadya Mustika kini lebih bahagia dengan pasangan barunya.

“Baru kali ini aku melihat senyum Nadia yang begitu penuh, sepertinya dia bahagia banget, sama-sama,” ucap akun @mar****.

“Yang ini auranya sangat membahagiakan. Sama-sama, aku senang melihatnya,” kataku @kus****.

“Auranya lebih ceria sekarang gan,” ucap akun @kar****.

“Ketika seorang wanita telah dipersatukan oleh pasangannya, auranya terpancar,” ucap akun @won****.

Iqbal Rosadi dan Nadya Mustika Rahayu (instagram/nadyamustikarahayu)

Maklum saja, pernikahan Nadya Mustika dan Iqbal Fitrah Rosadi berlangsung cukup cepat. Pasalnya, keduanya baru saling kenal selama lebih dari tiga bulan.

Kedekatan Nadya Mustika dan Iqbal Fitrah Rosadi berkat sosok Larissa Chou yang juga merupakan adik ipar Iqbal Fitrah Rosadi.

Kedua Nadya Mustika pertama kali bertemu Iqbal Fitrah Rosadi pada Agustus lalu. Keduanya kemudian menikah pada November 2023.

Sebagai informasi, sebelum menikah dengan Iqbal Fitrah Rosadi, Nadya Mustika menikah dengan Rizki DA pada 17 Juli 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Kemudian pada 22 Agustus 2020, Rizki DA menyerang Nadya Mustika. Setahun kemudian, keduanya memutuskan untuk berdamai. Ini karena anak itu lahir.

Namun Rizki DA akhirnya memutuskan menceraikan Nadya Mustika pada 23 November 2021. Hingga 9 Desember 2021, Rizki DA dan Nadya Mustika resmi bercerai berdasarkan keputusan Pengadilan Agama (PA) di Soreang Bandung, Jawa Barat.