Musuh Afifah Riyad Berani Bawa Bukti ke Podcastnya, Richard Lee Samakan dengan Kasus Jessica Wongso – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai mengundang Regi Nazlah di podcast YouTube-nya, dokter Richard Lee tak terima dengan tudingan pembelaan bias dan tak kasihan pada selebriti Afifah Riyad yang menjadi korban.

Bahkan seorang netizen mencoba mengingatkan Richard Lee bahwa Regi Nazlah adalah seorang sosok mempermainkan korban dan telah merencanakan semua bukti yang diberikannya, seperti rekaman suara saat konflik.

Dr Richard Lee tak terima dituduh membela Regi Nazlah (Instagram/@dr.richard_lee)

Namun Richard Lee menegaskan dirinya tidak membela Regi Nazlah atau Afifah Riyad. Pasalnya, ia sudah mengundang Afifah, namun hingga saat ini belum mendapat tanggapan.

“Lokal saja dokter, kenapa suara perempuan bisa terekam. Berarti dia merencanakannya dari awal. Memang perempuan yang menjadikannya korban,” ujar warganet di DM Instagram Richard Lee, Sabtu (28/10). /2018). 2023).

“Para netizen tercinta. Saya tidak membela salah satu dari mereka ya. Buka saja medianya, soalnya pihak lain belum merespon dan semua berhak menjelaskan,” balas Richard Lee dalam unggahannya.

Regi Nazlah [Instagram]
Regi Nazlah [Instagram]

Pemilik klinik kecantikan Athena ini kemudian membandingkan kasus Regi Nazlah dengan kasus Kopi Sianida Jessica Wongso.

Menurut Richard Lee, seharusnya Jessica Wongso tidak ada lagi. Baginya, yang terpenting Regi Naz bisa membuktikan setiap perkataannya.

“Cukup apa yang terjadi pada Jessica Wongso, kamu belajar dari kasus ini kan? Setidaknya dia ingin datang ke tempatku dan membawa bukti dan rekaman suara, bukan sekedar bicara,” kata Richard Lee.

Richard Lee lantas menyinggung sikap netizen yang selalu merasa benar. Sehingga Anda bisa menentukan siapa yang salah dan siapa yang benar.

Diberitakan sebelumnya, Afifah Riyad mengaku dianiaya oleh Regi Nazlah, mantan kekasih suaminya. Akibat penganiayaan tersebut, ia mengalami luka di bagian wajah dan leher.

Belakangan, Regi Nazlah tampil dan menggelar konferensi pers. Dia membantah menganiaya selebriti tersebut, namun membenarkan adanya perkelahian di antara mereka.