Mundur dari Brownis, Ivan Gunawan Jualan Kompor Gas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Ivan Gunawan Sejak beberapa hari ini kerap menjadi viral di media sosial. Hal ini terjadi setelah ia mendapat teguran dari KPI karena diduga mengenakan pakaian serupa dengan perempuan.

Usai mendapat teguran dari KPI, mantan kekasih penyanyi Rosa itu memilih mundur dari talkshow tersebut brownies.

Mundur dari acara televisi, Ivan Gunawan tak tinggal diam. Ia mulai mengembangkan beberapa bisnis, mulai dari desain hingga penjualan tungku gas.

Hal tersebut diungkapkan salah satu sahabat Ivan Gunawan, Reza Surya Putra. Hal itu diungkapkannya saat diundang dalam acara peluncuran produk kompor gas terbaru pria berusia 42 tahun itu.

Banyak yang mengajak Kak Igun kembali ke Brownis, tapi mungkin dia nyaman berjualan dapurnya, kata Reza dalam video yang diunggah di TikTok dan Instagram pribadinya.

Di acara tersebut, pria yang akrab disapa Igun itu menyiapkan acara spesial. Ia pun menyewa hotel mewah di Jakarta Pusat.

Bukan sekadar bisnis dapur biasa, ia menawarkan dapur unik dan kekinian yang sangat cocok bagi para konten kreator atau ibu-ibu muda yang gemar memamerkan masakannya.

Dari video terlihat kompor berbagai warna dengan dua buah pembakar warna warni. Mulai dari warna pink, hitam dan biru muda.

Menariknya lagi, menurut Reza, dapur tersebut sangat murah di kantong karena harganya hanya Rp 500 ribu.

Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

Rupanya banyak netizen yang tertarik membeli dapur ini sembari menekankan apakah harganya benar-benar murah.

“Wah…murah banget gan,” komentar netizen.

“Wah Rp 500 ribu bagus banget buat dapur estetik, nggak nyangka cuma Rp 500 ribu. Merek lain bisa jutaan,” sahut warganet lain.

“Jiwa ibu berjuang, aku mau,” imbuh yang lain.

Ada pula warganet yang memberikan penilaian soal dapur.

“Iya, saya salah satu yang menggunakan produk dapur dari Kak Igun. Wah, saya termasuk orang yang tidak bisa memasang gas sendiri dan sekarang karena menggunakan 1 set produk ini, saya bisa memasangnya sendiri. tanpa bantuan suamiku. Hebat,” jelas warganet lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah