Berita Viral Dukung Suami Masing-masing di Piala Asia 2023, Azizah Salsha Dan Adiba Khanza Nonton Langsung Di Qatar

by

Pahami.id – Azizah Salsha dan Adiba Khanza, istri pesepakbola Pratama Arhan dan Egy Maulana Fikri masih menjadi sorotan netizen. Kali ini, baik Azizah maupun Adiba terlihat mendukung suaminya masing-masing pada laga penutup Grup D Piala Asia 2024 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu lalu, (24/1/2024).

Melalui unggahan di Instagram Story, Azizah Salsha dan Adiba Khanza terlihat berpose bersama. Keduanya terlihat mengenakan jersey Indonesia.

Azizah mengenakan jersey nomor 12 milik suaminya yang dipadukan dengan rok hitam. Melengkapi penampilannya, Azizah menggunakan tas merek Chanel Classic Wallet On Chain. Mengutip dari situs resmi Chanel, harga tas jenis ini dibanderol 3.350 dollar atau hampir Rp 53 jutaan.

Sementara itu, Adiba juga tampil cantik dengan jersey nomor 10 milik Egy. Adiba memadukannya dengan manset hitam dengan syal pashmina.

Azizah Salsha dan Adiba Khanza [Instagram/azizahsalsha_]

Sama seperti Azizah, Adiba juga hanya memakai riasan tipis, namun kecantikan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan putri Umi Pipik tak bisa dipungkiri.

Ini bukan kali pertama Adiba menyaksikan pertandingan timnas Indonesia. Sebelumnya, pada laga melawan Irak dan Vietnam, Adiba langsung mendukung suaminya.

Bahkan pada laga pertama melawan Irak, Egy tidak dimainkan oleh pelatih Shin Tae-yong. Meski begitu, para istri pemain timnas tetap kompak mendukung skuad Garuda.