Mulyadi Goyang Derago Nikah, Baim Wong Bantu Bikin Pesta Meriah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Seleb TikTok Muhammad Mulyadi yang terkenal dengan rocking derago telah menikah dengan Suci Ramadhani. Baim Wong rupanya membantu Mulyadi menikah.

Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram terbaru Baim Wong. Di sana terlihat Mulyadi dan Suci sebagai sepasang pengantin yang mengenakan gaun berwarna coklat.

“Alhamdulillah, baru dari podcast saya berjanji akan membantu membuatkan pesta. Akhirnya saya berhasil membuatkan pesta pernikahan untuk Mas Mulyadi,” tulis Baim Wong dalam keterangan disertai foto.

Sebelumnya, Mulyadi sebenarnya sudah menikahkan Suci dengan prosesi sederhana, yakni hanya akad nikah di KUA dan belum melangsungkan akad nikah.

Baim Wong-lah yang akhirnya mewujudkan keinginan Mulyadi untuk menikah dengan Suci.

Baim Wong dan Mulyadi. [Instagram]

Namun, dari beberapa potret pesta pernikahan Mulyadi dan Suci, ada satu foto yang disalahpahami netizen.

Baim Wong memasang foto itu di slide pertama postingannya, justru Suci di sebelah Fiki Naki. Tak sedikit yang dikerjai karena mengira Fiki Naki sudah menikah.

“Terkejut dengan sumpah itu. Anggap saja Fiki sudah menikah, nanti Tugkiara marah sama Askim. Awwk,” komentar seorang netizen.

“Prank yang sukses, banyak yang setuju dengan @/fikinakii. Apa kabar @/tugkiara,” komentar netizen lainnya.

“Pengantin yang mana? Kak @/fikinakii jangan ditekuk pengantinnya, bukan cuma yang di belakang yang ngambek, nanti Akim yang kangen juga ngambek, colek @/tugkiara,” kata netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah