Mulan Jameela Ungkap Peran Ahmad Dhani saat Dewa 19 Konser: Sampai Urus Kostum Vokalis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewa 19 kembali menujukkan bahwa mereka menjadi salah satu band berpengaruh, dalam konser Dewa 19 All Stars yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu (12/8/2023). Konser tersebut pun dihadiri lebih dari 85 ribu penonton.

Namun ada kejadian unik di balik panggung konser Dewa 19 All Star itu. Rupanya, Ahmad Dhani sebagai pentolan Dewa 19, begitu serius mempersiapkan konser dari hal yang penting, sampai yang terkecil.

Dalam video yang dibagikan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela di Instagram, Minggu (13/8/2023),  terlihat GBK dipenuhi dengan ribuan penonton. Di situ juga terdengar vokal Ari Lasso melantunkan salah satu hist dari Dewa 19, “Kangen”.

Namun tiba-tiba muncul Ahmad Dhani dengan wajah serius bertanya kepada salah seorang kru mengenai kostum untuk vokalis Dewa 19 yang lain, Ello dan Virzha. Sikap Dhani ini yang membuat Mulan sebagai istri sangat bangga pada suaminya.

Mulan menyanjung sang suami yang sangat totalitas dalam segala hal yang berhubungan dengan Dewa 19.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

“Di tengah-tengah penonton riuh nyanyi bareng @officialdewa19 di GBK. Bapakee @ahmaddhaniofficial masih mikirin kostumnya Ello dan Virzha,” tulis Mulan Jameela.

Secara langsung, Mulan Jameela sekaligus mengungkapkan kalau selama ini hampir Ahmad Dhani semua yang mengonsep konser bahkan sedetail masalah kostum.

“Jadi ketahuan kan siapa konseptor kostum-kostum Dewa 19 selama ini. Maunya semua dia pikirin gees,” tutur Mulan Jameela.

Seperti Mulan Jameela, warganet pun menyanjung Ahmad Dhani.

“Totalitas tanpa batas PakDhe,” komentar warganet. “Pakdhe memang leader teladan teh,” kata yang lain menyanjung. “Musisi yang totalitas,” imbuh yang lainnya.

“Gemini memang begitu, semua-semua pengennya diurus sendiri. Akupun begitu,” ucap Titi DJ.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah