Mulai Go Public dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Curhat Ingin Taaruf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar tengah mendapat perhatian. Apalagi saat Tariq mengunggah fotonya di Instagram.

Aaliyah Massaid pun nampaknya tengah merencanakan hubungan serius dengan Tariq Halilintar. Sebab, ia sudah mengutarakan keinginannya untuk ta’aruf.

Hal itu diungkapkan Aaliyah kepada Kartika Putri saat mengikuti pengajian jelang kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah, kakak ipar Thariq Halilintar.

Saat itu, Aaliyah Massaid meminta bimbingan Kartika Putri terkait langkah yang harus dilakukan jika ingin mencapai ta’aruf. Pasalnya, anak Reza Artamevia tidak mau berkencan.

“MashaAllah, anaknya juga menanyakan sesuatu yang benar-benar bermanfaat. ‘Kak, aku tidak mau pacaran, aku ingin taaruf. Menurutmu apa yang harus dilakukan dengan taaruf?'” kata Kartika Putri di Ruang YouTube Mantra. , Kamis (26/10/2023).

Potret Aaliyah Massaid Berhijab (Instagram/@aaliyah.masaid)

Kartika Putri kemudian berpesan kepada Aaliyah Massaid untuk shalat istikharah untuk meminta petunjuk kepada Allah SWT.

“Iya saya menjawab istikharah meminta petunjuk kepada Allah, menunaikan shalat agar yang menjawab istikharah itu benar-benar dari Allah,” kata Aaliyah Massaid.

Kartika Putri sangat terkesan dengan pemikiran dan tekad Aaliyah Massaid dalam menjalin hubungan dengan seseorang sesuai syariah.

“MasyaAllah, sadarlah di usia itu pemikirannya sudah luar biasa di jalan Allah,” ujarnya.

Menurut Kartika Putri, keinginan Aaliyah Massaid untuk melakukan ta’aruf sangat baik dan tidak biasa di zaman modern ini.

“Iya baguslah kalau seorang muslimah punya keinginan untuk menikah, ya ta’aruf pacaran itu haram. Di zaman modern ini dia sudah tahu itu konyol,” ujarnya.