Mudik ke Indonesia, Bagaimana Hasil Audisi Cakra Khan di America’s Got Talent? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cakra Khan secara mengejutkan mengumumkan bahwa dia akan mengikuti audisi America’s Got Talent. Namun jelang Lebaran, Cakra Khan sepertinya sudah kembali ke Indonesia.

Lewat Instagram, Cakra Khan membagikan potret selfie-nya menggunakan dua jari. Potret kucing peliharaan Cakra Khan juga dibagikan.

“#ngabuburits sambil merenung,” tulis Cakra Khan pada Minggu (16/4/2023).

Menariknya, Cakra Khan juga mengunggah kutipan Joker “Fokus pada Karirmu, Cinta Itu Scam” yang artinya “Fokus pada karirmu, Cinta itu tipuan”. Menanggapi postingan tersebut, Cakra Khan rupanya sempat ditanya soal audisi America’s Got Talent (AGT).

“Apakah kamu sudah pulang? Bagaimana audisinya?” tanya akun @muhari_math.

Kabar audisi America’s Got Talent dibagikan oleh Cakra Khan pada 1 April lalu. Cakra Khan ternyata pernah mengikuti audisi AGT untuk memenuhi keinginan mendiang ayahnya.

Soal nasib audisi America’s Got Talent, Cakra Khan tak memberikan jawaban pasti. Namun, menjelang Hari Raya, pelantun “Kekasih Bayangan” itu merasa harus kembali ke Indonesia.

“@muhari_math pulang dulu, ingat hari libur dan izin ke kepala sekolah,” jelas Cakra Khan.

Berdasarkan informasi dari manajer Ilham, Cakra Khan mendapat undangan audisi America’s Got Talent. Informasi mengenai penayangan episode AGT Cakra Khan sendiri belum bisa dipastikan.

“Bagus untuk level selanjutnya, internasional. Kita tidak rugi apa-apa, ayo. Agar kita bisa bekerja lebih banyak lagi,” ujar Ilham suatu kali.

Kontributor: Neressa Prahastiwi