Kenapa Mau sampai 3 Kali Bikin Konten? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti TikTok Popo Barbie tiba-tiba mengaku dilecehkan secara seksual oleh pasangannya, Rozi. Meski selama ini mereka terkesan romantis meski diyakini hanya settingan belaka.

Dalam status WhatsApp yang diduga dibuat oleh Popo Barbie, dia mengaku mengalami tekanan saat membuat konten bersama Rozi. Popo mengaku sering disuruh memuaskan nafsu Rozi.

Tak terima dengan tudingan mengganggu Popo Barbie, Rozi mengeluarkan penjelasan lewat sederet unggahan Instagram story. Menurutnya, tudingan yang dilontarkan Popo sama sekali tidak masuk akal.

“Logikanya, kalau kakak Popo dilecehkan, kenapa dia bisa merekam video? Kalau menurut kamu selalu dilecehkan, kenapa kamu mengajak Rozi untuk berkolaborasi sebanyak tiga kali? Dan kenapa, setelah kontrak berakhir. Adik Popo juga pergi ke media dan bilang aku melecehkannya?” tulis Rozi dalam unggahannya, Selasa (18/4/2023).

Hal lain yang menurut Rozi tidak masuk akal adalah karena tubuhnya lebih kecil dari Popo Barbie. Jika dia dilecehkan, Popo harus bisa melawan.

Rozi membantah tudingan melecehkan Popo Barbie. [Twitter]

“Logikanya badan Rozi jauh lebih kecil dari Kak Popo, aneh kan kalau Rozi ngerepotin? Dan kalau itu semua benar, Kak Popo diam saja? Nggak masuk akal,” ujarnya.

Rozi kesal dengan tindakan Popo Barbie mengarang cerita untuk menjatuhkannya.

“Nggak masuk akal, bikin drama ke level itu! Kalau mau naik jangan turunkan orang,” ucapnya.

Lebih lanjut Rozi menjelaskan kasus video viral di media sosial tersebut. Menurut Rozi, aksi mereka dalam video itu menjadi tantangan bagi warganet, bukan.

“Masalah video yang beredar jelas Kak Popo menekan kepala Rozi sambil tertawa saat membuat video. Itu hanya menantang konten dari netizen,” jelasnya.

Pada dasarnya, Rozi tidak merasa pernah melecehkan Popo Barbie.

Kontributor: Chusnul Chotimah