Mudik Ikut Rombongan Anang Hermansyah, Begini Cerita Atta Halilintar Lebaran di Jember – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Atta Halilintar menghabiskan liburan dengan kembali ke kampung halaman Anang Hermansyah, Jember. Ia mengaku senang merayakan Idul Fitri di sana,

“Alhamdulillah lebaran lancar. Di Jember juga senang bisa ketemu keluarga di Jember juga. Asyik banget,” ujar Atta Halilintar dalam akun YouTube Intensif Investigasi.

Suami Aurel Hermansyah itu mengaku membagikan THR selama berada di sana. Sambil bercanda, Atta Halilintar menyebut THR yang diterima sang anak bukanlah hasil investasi.

“Alhamdulillah kita sharing disana, ketemu keluarga yang belum saya kenal. Terlepas dari itu, saya merasa senang bisa merayakan Hari Raya di Jember bersama keluarga,” ujar Atta Halilintar.

“Alhamdulillah investasi THR tidak kembali. Karena saudara banyak,” lanjutnya kemudian tertawa.

Selanjutnya, ia bercerita tentang keluarganya, Jen Halilintar, yang merayakan Idul Fitri di Abu Dhabi. Tak bisa berkumpul, Atta Halilintar justru melakukan video call dengan mereka.

Begitu juga dengan sang istri, Aurel Hermansyah,

“Seru banget. Kemarin kita video call, maaf,” ucapnya.

Disinggung isi percakapan Aurel Hermansyah dengan Jen Halilintar, Atta Halilintar menolak menjawab. Meski sempat heboh, mereka membahas kehamilan anak sulung kedua Krisdayanti itu.

“Tidak ada yang bilang apa-apa,” kata Atta Halilintar.