Muak Lihat Ayu Ting Ting Selalu Telat sampai Lokasi Syuting, Wendy Cagur Kasih Teguran Keras – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak debutnya pada tahun 2011, Ayu Ting Ting selalu tampil di berbagai acara televisi. Tak hanya sebagai penyanyi, kariernya juga menanjak sebagai pembawa acara dan komedian.

Saking padatnya jadwal, penyanyi berusia 31 tahun ini kerap kesulitan mengatur waktu. Bahkan tak jarang ia terlambat datang ke tempat kerjanya.

Wendy Cagur yang merupakan rekan Ayu Ting Ting pun malu melihat kelakuan ibu satu anak itu. Akhirnya suatu hari Wendy dengan jelas memarahi juniornya.

“Iya, dulu aku memarahi Ayu karena manajemen waktu,” kata Wendy Cagur dalam podcast YouTube Qiss You TV baru-baru ini.

“Dulu aku mikir ‘waaah Ayu si Superstar’, semua nunggu dia. Pasti bosan nunggu dia dulu,” ucapnya lagi.

Saat itu, Wendy Cagur menegurnya dengan alasan Ayu Ting Ting punya kualitas di dunia hiburan dan tidak boleh dianggap remeh karena kerap terlambat.

“Sampai akhirnya aku tegur dia, aku bilang, ‘Yu, kamu tidak boleh seperti ini,’” kata Wendy mengulangi kalimatnya beberapa tahun lalu.

“‘Kamu punya kualitas, jangan sampai orang yang tadinya menyukai dan menghormatimu kehilangan rasa hormat karenanya,'” sambungnya.

Terakhir, Ayu Ting Ting yang ditegur langsung berkaca pada dirinya sendiri. Setelah itu, pelantun ‘Alamat Palsu’ itu membaik dan tak pernah terlambat lagi.

Hal ini membuat Wendy Cagur selaku senior merasa bangga.

“Saya bangga dan senang karena apa yang saya sampaikan benar-benar dilaksanakan, artinya demi kebaikannya,” kata Wendy.

“Saya senang kalau dia datang tepat waktu, orang tidak menunggu. Nggak sia-sia kasih tahu, karena orang ini (Ayu) mau belajar,” ujarnya lagi.