MUA Ifan Rivaldi Curhat Ada Penyanyi yang Star Syndrom saat Dirias, Warganet: Lyodra Ginting? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Seorang penata rias, Ifan Rivaldi berbagi beberapa pengalamannya dengan penata rias yang menyebalkan.

Setelah artis yang membintangi iklan sampo, kata Ifan Rivaldi, dirinya biasa merias wajah artis yang permintaannya banyak dan ingin diprioritaskan seolah-olah mengidap star syndrome.

“Ya, Onad juga mengalaminya semua tentang saya itu semua. Seperti mungkin sindrom bintang. Jadi jam (makeup) yang harus saya lakukan-tag pertama, yang penting saya harus pergi dulu, yang penting saya harus menggunakan ini dengan berbagai cara,” kata Ifan Rivaldi, dikutip dari Noice, 22 Maret 2023.

Ifan Rivaldi mengatakan, artis tersebut merupakan penyanyi yang sedang menjajaki industri perfilman. Karena itu, ia memiliki kebiasaan berada di atas panggung saat syuting film.

Bahkan, Onadio Leonardo yang juga main film bareng penyanyi itu menilai terlalu berlebihan meminta segala fasilitas.

Lyodra di Asian Artist Awards 2022 (StarNews)

“Sepertinya boo ini tidak di atas panggung, tolong,” kata Ifan Rivaldi.

“Lagipula itu juara. Maksudku ini syuting film sungguhan. Kamu tidak perlu membawa pengendara ke pertunjukan, idiot, kamu tidak perlu melakukannya.” sikap Kamu di atas panggung lagi,” kata Onad dengan marah.

Ifan Rivaldi pun membandingkan artis tersebut dengan Onad yang sesama penyanyi namun memiliki kepribadian yang berbeda saat syuting.

Apalagi, Ifan Rivaldi mendengar isu artis tersebut juga diminta untuk diajak menggunakan mobil Toyota Alphard di bandara dan meminta kamar khusus sendiri.

“Karena, di otaknya itu kayak manggung, pasti ada ridernya kan? Ada buah-buahan misalnya. Kalau naik panggung jelas satu jam lamanya, kalau main film kan?” kata Onad.

Onad kemudian mengungkapkan bahwa artis tersebut adalah penyanyi wanita yang mencoba berakting di film dan masih muda.

“Dari sana (nyanyi) sampai film. Sepertinya dia terlalu kecil untuk anak seusianya,” kata Onad.

Sejumlah netizen kemudian menduga penyanyi yang pernah main film bersama Onad itu jebolan acara Indonesian Idol, Lyodra Ginting.

“Yang syuting sama Onad dan cocok sama Ifan mirip LG,” kata MusicCo***.

“Yang mengerjakan proyek dengan Onad adalah Lyodra dan dia masih anak-anak. Tapi, kenapa Lyodra seperti itu?” kata Sylvia Perw***.

“Ya, aku masih memikirkannya. Terus sebutkan gigs dan semacamnya,” komentar Fadika Ai**.