MS Glow Ulang Tahun, Shandy Purnamasari Beri Souvenir Tablet untuk Tamu Undangan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shandy Purnamasari dan suaminya, Juragan 99 baru saja menggelar acara HUT ke-7 MS Glow bertajuk “Spekta Indraloka”.

Pada acara ini, Shandy dan Juragan 99 selaku pemilik skincare MS Glow mengundang beberapa artis Tanah Air seperti Nagita Slavina, Aaliyah Massaid, Syahnaz Sadiqah dan lainnya.

Ada banyak momen highlight di acara ultah MS Glow tersebut.

Salah satu yang paling menyita perhatian warganet adalah oleh-oleh yang diberikan Shandy Purnamasari dan Juragan 99 kepada para tamu undangan.

Tak main-main, bos skincare asal Malang ini memberikan hadiah yang cukup mewah.

Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. [Instagram]

Dilansir dari unggahan TikTok @deadiyanah, pasangan crazy rich Malang ini memberikan parfum, tablet dari Evercross, bingkai foto dan pouch serta beberapa produk perawatan kulitnya.

“Pertama kita dapat parfumnya wah, kita dapat tabletnya dari Evercross, bingkai fotonya, terus gambarnya juga ada di sana, lalu kita taruh di sini. Eh, ternyata ada pouchnya dan ada JJ Glow dan Ultra Glow,” ucap akun TikTok yang membuka kotak kado dari MS Glow.

Sayangnya, tidak terlihat jenis tablet yang diberikan Shandy Purnamasari kepada tamu undangannya.

Pasalnya, tablet yang diberikan kepada para tamu undangan tersebut dikemas dalam kotak khusus yang bertuliskan MS Glow. Namun rata-rata tablet dari Evercross berharga Rp 1-2 jutaan.

Sejumlah netizen cukup kaget dengan pemberian Shandy Purnamasari dan Juragan 99 kepada tamu undangannya.

Souvenirnya menarik sekali, kata @aii***.

“Aku tidak bercanda,” kata @liapu**.

“Suvenirnya keren banget mbak,” kata @emilia***.