2 Catatan Miris usai Manchester United Dihajar West Ham, Statistik Mirip saat Degradasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United menorehkan rekor menyedihkan usai kalah dari West Ham United pada pekan ke-18 Liga Inggris atau Premier League 2023-2024, Sabtu (23/12/2023) malam WIB.

Rentetan rekor liga minor Manchester United musim ini semakin mendekatkan mereka pada statistik saat terdegradasi pada musim 1930-31.

Manchester United dipermalukan West Ham di Stadion London dengan skor 0-2. Gol Andre Onana dibobol Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus di babak kedua.

Setan Merah mendominasi penguasaan bola tetapi gagal menciptakan peluang mencetak gol yang jelas.

menyelidiki memilihHasil ini berarti Manchester United sudah menderita 13 kekalahan di semua kompetisi sebelum Natal.

Rekor itu sangat buruk dan dibatasi oleh hanya tiga kekalahan pada musim 1930-31 ketika mereka terdegradasi pada akhir musim setelah menderita 16 kekalahan sebelum Natal.

Selain itu, Erik ten Hag juga mengantarkan Manchester United mencatatkan rekor buruk di mana untuk pertama kalinya dalam 31 tahun gagal mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut di seluruh kompetisi.

Kekalahan ini membuat Manchester United turun ke peringkat kedelapan. Scott McTominay dan kawan-kawan baru mengumpulkan 28 poin dari 18 pertandingan.

Sementara West Ham naik dua tingkat ke peringkat keenam dengan 30 poin dari 18 pertandingan.

2 Catatan Sedih Manchester United Usai Dibungkam West Ham United

Manchester United telah kalah dalam 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini – hanya pada musim 1930-31 (16) mereka kalah lebih banyak sebelum Natal di musim di mana mereka berada di posisi terbawah klasemen saat itu.

Manchester United menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa mencetak gol di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak November 1992 di bawah asuhan Alex Ferguson.