Mpok Atiek Diramal Meninggal 10 Juli 2024, Ketakutan hingga Tak Bisa Tidur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mpok Atiek menangis sambil menggambarkan tanda-tanda kematiannya. Saking takutnya, artis berusia 67 tahun itu mengaku tak bisa tidur.

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Mpok Atiek menceritakan ketakutannya. Salah satunya karena diimpikan oleh adiknya yang berprofesi sebagai kiai pada bulan Desember 2023.

Dalam mimpinya, Mpok Atiek dinasihati oleh adiknya agar lebih rajin beribadah. Yang mengerikan, sang adik pun membeberkan hari meninggalnya Mpok Atiek.

“Dalam mimpi dia berkata, ‘Ceu, Ceuceu harus bertaubat. Berzikir sebanyak-banyaknya, beribadah sebanyak-banyaknya karena Ceuceu ingin dipanggil Allah pada tanggal 10 bulan 7 tahun 2024’,” kata Mpok Atiek.

Ketakutan Mpok Atiek bertambah saat mendengar ramalan Roy Kiyoshi pada awal Januari 2024. Saat diminta meramalkan apa yang akan terjadi di tahun depan, Roy menyebut ada artis senior yang meninggal dunia.

Roy suka membuat prediksi dari sekian banyak prediksi, salah satunya katanya di tahun 2024 ada artis senior yang akan meninggal dan terserang kanker, kata wanita yang akan berusia 68 tahun pada Februari mendatang.

Kedua ramalan kematian tersebut membuat Mpok Atiek semakin ketakutan hingga sulit tidur. Meski penyakitnya saat ini masih berupa tumor, namun bukan tidak mungkin akan menjadi kanker jika tidak segera dioperasi.

Hingga kini Mpok Atiek belum berani menjalani operasi karena pengalaman mendiang ibunya. Ternyata ibu Mpok Atiek mengidap kanker usus besar.

Nona Atiek. (Instagram/mpok.atiek)

Ibu Mpok Atiek hidup dengan kantong penyimpanan kotoran di luar tubuhnya. Saat mengembalikan kantor ke tempat semula, ibu Mpok Atiek meninggal dunia.

Jadi pas berbalik, dipindahkan dari ruang operasi ke ICU, tidak bangun lagi, kata Mpok Atiek sambil menangis.

“Itu mungkin salah satu penyebab saya takut (operasi), trauma ibu saya,” tambah Mpok Atiek.

Ayah Mpok Atiek juga meninggal karena kanker paru-paru. Gen inilah yang menyebabkan Mpok Atiek lebih besar kemungkinannya terkena kanker meski masih mengidap tumor.

“Prediksinya belum tentu benar ya. Tapi artinya bisa cocok itu seperti mimpi ibuku. “Itu membuatku tidak bisa tidur,” kata Mpok Atiek.

Prediksi Roy Kiyoshi soal artis senior yang akan meninggal di tahun 2024 memang meresahkan. Roy menuturkan, artis senior yang meninggal dunia merupakan seorang wanita yang mengalami obesitas ringan dan mengidap penyakit kanker.

Tadinya saya mengira Nunung yang dimaksud adalah Roy Kiyoshi. Nunung diketahui mengidap kanker payudara, meski kini kondisinya sudah membaik.

Kontributor: Neressa Prahastiwi