Move On dari Denny Caknan, Happy Asmara Keciduk Peluk Gilga Sahid di Balik Panggung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cinta yang bahagia Dan Gilga Sahid mulai berani menunjukkan kedekatannya setelah sempat digosipkan menjalin hubungan romantis.

Kedekatan bahagia Asmara dan Gilga Sahid terlihat saat keduanya tampil di acara yang sama di Kudus.

Pada acara tersebut, Happy Asmara dan Gilga Sahid menyempatkan diri untuk bertemu dan tertawa bersama di belakang panggung.

Lalu, Happy Asmara kedapatan memeluk Gilga Sahid yang sedang duduk di kursi dari belakang.

Dalam gambar yang diunggah akun TikTok @safiraa_012, Happy Asmara terlihat masih mengenakan kaos berwarna coklat warna kulit yang dikenakannya saat tampil.

Cinta yang bahagia [Instagram]

Wajah bahagia Asmara terlihat tersenyum ceria saat memeluk pria diduga Gilga Sahid itu dari belakang.

Meski tak terlihat jelas wajah pria yang dipeluk Happy Asmara di foto tersebut, namun sebagian netizen yakin pria tersebut adalah Gilga Sahid karena pakaian yang dikenakannya sama persis saat tampil.

Saat itu, Gilga Sahid tampil mengenakan hoodie berwarna krem ​​​​dengan gambar anjing di bagian depan, persis seperti yang dikenakan pria Happy Asmara itu.

“MasyaAllah orang tua gilpy, hatiku serasa naik roller coaster melihat mereka,” ujar akun TikTok yang mengunggah video tersebut.

Bahkan, Gilga Sahid juga terlihat menirunya di atas panggung saat penonton memperlihatkan foto kecintaannya pada Happy Asmara.

Gara-gara foto tersebut, beberapa netizen menyimpulkan Gilga Sahid sedang menjalin hubungan romantis dengan mantan pacarnya. Denny Caknan yang. Selain itu, mereka juga mempunyai nama panggilan sayang khusus yaitu ayah dan ibu.

Sebenarnya Gilga itu asin, kok digoda kalau di panggung, kata @nana**.

“Yuk yuk, Gus Miftah pernah berdoa semoga dapat jodoh,” kata @nia**.

Alhamdulillah semoga pernikahannya segera sah, kata @Nurul**.

“Ini kalau memang jadi pasangan Kak Raffi Gigi. Kalau mau rumah tangga harmonis insya Allah rezekinya lancar, tetap sukses dan tetap disayang,” kata @jihaninda ***.