Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia, Dugaan Kuat Karena Bunuh Diri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Idola K-Pop Moonbin, anggota boy group ASTRO, ditemukan tewas di rumahnya di Seoul pada Rabu (19/4/2023) waktu setempat.

Dikutip dari Soompi, Kantor Polisi Gangnam, Seoul, Korea Selatan melaporkan pada pukul 20:10 KST (18:10 WIB), Moonbin ditemukan tewas oleh manajernya.

Moon Bin Astro [Soompi]

Tak lama kemudian manajer Moonbin langsung menelepon pihak berwajib. Saat ini, polisi menduga kuat bahwa Moonbin meninggal karena bunuh diri.

“Sepertinya Moonbin bunuh diri. Kami sedang mendiskusikan kemungkinan otopsi untuk menemukan penyebab pasti kematiannya,” jelas pihak kepolisian.

Sebelum berita kematian Moonbin keluar, rencananya penyanyi tersebut akan mengadakan pemakaman pertemuan penggemar Dan penggemar penipu di Jakarta bersama karyawan ASTRO lainnya, Sanha, pada 13 Mei 2023.

Moonbin ASTRO dan Sanha [Instagram/@luminaent]
Moonbin ASTRO dan Sanha [Instagram/@luminaent]

Namun, beberapa jam sebelum berita kematian Moonbin tersebar, promotor Lumina Entertainment mengumumkan pembatalan acara tersebut. bertemu penggemar Dan penggemar penipu yang.

Moonbin sendiri debut bersama ASTRO pada 23 Februari 2016. Ia lahir pada 26 Januari 1998 dan meninggal di usia 25 tahun. Selamat tinggal, Moon Bin.

Catatan Editor: Hidup seringkali sulit dan penuh tekanan, tetapi kematian bukanlah jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal mengalami masa sulit dan memiliki kecenderungan bunuh diri, harap hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat.

Anda juga dapat menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada juga nomor hotline Hello Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi kesehatan 24 jam.