Kalau Sampai Nikah Sungguhan, Boy William dan Ayu Ting Ting Diprediksi Jadi Sultan Asia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting menjadi perbincangan hangat orang akhir-akhir ini. Kini, mereka terlihat mesra di iklan perhiasan.

Dalam iklan yang diunggah ke Instagram, Rabu (19/4/2023), Boy William dan Ayu Ting Ting saling berpandangan penuh cinta. Boy lalu mengalungkan rantai di leher Ayu, dilanjutkan dengan cincin di jari manisnya.

Boy William tampaknya berperan sebagai pria yang melamar kekasihnya dengan mengiklankan sebuah produk perhiasan. Meski hanya iklan, keduanya tampak memainkan peran masing-masing.

Alhasil, banyak orang mengaku dibuat bingung dengan chemistry Ayu dan Boy. Dewi Gita bahkan mengaku tersenyum saat melihat kehangatan mereka dalam iklan tersebut.

Namun, ada satu komentar yang menarik perhatian banyak netizen. Boy William dan Ayu Ting Ting disebut-sebut sebagai sultan Asia dengan harta melimpah jika benar-benar menikah di kehidupan nyata.

“Gilee, kalau begini, Mah. Gabung dengan jajaran sultan Asia. Dua ini kalau disatukan, mengalir seperti air terjun Niagara. Laki-laki itu jenius. Istrinya bawa hoki. God Bless,” tulis akun @medinasulaiman.

“Sultan Konoha akan mati jika Boy dan Ayu menikah. Peringkat selebriti paling mahal, terkaya, rendah hati dan ramah keluarga. Ayo nak, keberuntungan ada di depanmu, jangan kalah. Istrimu, dia akan mendukung Anda dalam karir dan kehidupan pribadi Anda,” tambahkan akun @mamaputriii2.

“Masya Allah benar. Pasangan emas juga,” balas akun @iyuni_new.

Sayangnya, hingga saat ini Boy William dan Ayu Ting Ting mengaku belum menjalin hubungan serius. Juga, keduanya memiliki keyakinan yang berbeda, yang dianggap sebagai penghalang tinggi.

Kontributor: Chusnul Chotimah