Momen Sus Rini dan Lala Lerai Rafathar yang Usili Rayyanza Curi Perhatian, Netizen: Para Pawang Berantem Nih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen Rafathar bercanda dengan adiknya, Rayyanza alias Cipung, selalu menarik perhatian publik. Salah satunya, saat mereka sedang berlibur di Jepang.

Pernah suatu ketika Raffi Ahmad menggandeng Rayyanza yang mulai banyak bicara hingga membuat kakaknya, Rafathar, merasa was-was.

Namun, Rafathar menyalurkan kegembiraannya dengan menggoda Rayayanza seperti mengupil dan mencubit pipi adiknya hingga membuatnya kesal.

Sus Rini yang melihat hal tersebut tak tinggal diam. Babysitter Rayyanza langsung menggendong Rafathar dan memasukkannya ke dalam stroller yang seharusnya digunakan Rayyanza atau Cipung.

Ketika Sus Rini meminta Rafathar untuk tidak mengganggunya, Rayyanza ikut mengatakan bahwa kakaknya adalah pengganggu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar dan Rayyanza. [Instagram]

“Di sini, di sini, sekarang sepi, jangan ganggu,” kata Sus Rini sambil menggandeng Rafathar seperti dikutip dari unggahan TikTok @moonlig**, Minggu (21/5/2023).

“Mengganggu,” bisik Rayyanza membuat semua orang di sekitar tertawa.

Namun, Rayyanza tak terima Rafathar duduk di strollernya. Giliran Lala yang mencoba merayu Cipung agar anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu diizinkan duduk di stroller untuk sementara waktu.

Momen ini justru menghibur netizen. Tingkah persaudaraan Rayyanza dan Rafathar justru bisa membuat para babysitter membela “pangeran” masing-masing.

“Saling bela pangeran,” kata @wuri***.

“Puan Lala vs Sus Rini, hahaha,” kata @tehbotolma***.

“Operator membela bosnya masing-masing,” kata @irmayulianti ****.

“Operatornya berantem lagi,” kata @aku**.