Musim Depan Kami Jadi Musuh Bersama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Manchester City Pep Guardiola yakin timnya akan menjadi ‘musuh publik’, alias bermusuhan dengan tim lain. Hal ini merupakan dampak dari dominasi The Citizens yang semakin nyata di sepakbola Inggris.

Manchester City baru saja memastikan gelar juara Liga Inggris 2022/2023 padahal sebenarnya masih ada tiga laga tersisa.

Kemenangan 1-0 atas Chelsea pada laga ke-37 di Etihad Stadium, Senin (22/5/2023) dini hari WIB juga melengkapi gelar juara Manchester City.

Ini merupakan gelar Premier League ketiga Manchester City secara beruntun dalam tiga musim terakhir. The Citizens juga lima kali menjuarai Premier League dalam enam musim terakhir.

Guardiola sendiri yakin tim lain akan dua kali lebih bertekad mengalahkan Manchester City musim depan.

“Saya yakin musim depan semua tim ingin mengalahkan kami, kami akan menjadi musuh bersama. Wajar karena imbas dari dominasi Manchester City,” kata Pep Guardiola seperti dilansir Tribal Football, Senin (22/5/2023).

“Tim lain harus, tim besar tidak ingin melihat gelar didominasi oleh satu tim tertentu. Mereka harus melakukan semua yang mereka bisa, menghabiskan banyak uang untuk menjadi lebih kompetitif. Kami sangat menyadari hal itu,” sambung eks Barcelona dan FC Bayern itu. pelatih.

Meski begitu, Guardiola menegaskan Manchester City akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar yang diraihnya. Ia memastikan The Citizens akan selalu menunjukkan kemampuan terbaiknya di setiap kesempatan.

“Mempertahankan mahkota kami, secara mental kami harus siap untuk itu. Itulah tantangannya,” kata pelatih asal Spanyol itu.