Momen Raul Lemos Peluk Cium Aurel Hermansyah Bikin Baper, Disebut Sudah Berdamai dengan Masa Lalu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Aurel Hermansyah dengan sang ayah, Raul Lemos kerap menjadi sorotan netizen. Pasalnya, keduanya sempat bertengkar beberapa kali sebelumnya.

Pastinya konflik keduanya masih terkait dengan Kris Dayanti, sang ibu yang akhirnya memberikan hatinya kepada Raul Lemos.

Namun perang dingin ini rupanya terus mencair sejak Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar. Anak sulung Kris Dayanti dan Anang Hermansyah ini lebih toleran terhadap Raul Lemos.

Bahkan, semakin lama keduanya tampak semakin dekat.

Baru-baru ini beredar video interaksi Aurel Hermansyah dan Raul Lemos yang diduga di bandara menjelang keberangkatan liburan akhir tahun. Kedekatan ayah dan anak ini pun menarik perhatian publik mengingat masa lalu yang telah mereka lalui.

Dilihat dari unggahan akun Instagram rumpi_gosip, Aurel Hermansyah tampak menyambut baik kedatangan Raul Lemos. Dia mengulurkan tangannya seolah ingin menyapa.

Sikap tersebut kemudian disambut hangat oleh Raul Lemos yang tampak bahagia. Dia menyapa putrinya dengan cinta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta Ameena dan Azura [Instagram/@attahalilintar]

Tak berhenti sampai disitu, Raul Lemos pun mencium dan memeluk erat Aurel Hermansyah sebelum berpindah ke sisi Krisdayanti.

Pastinya momen hangat tersebut berhasil mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang senang dengan interaksi ayah dan anak tersebut.

“Kamu sudah berdamai dengan masa lalu, itu tidak mudah tapi kamu pasti bisa,” puji seorang warganet.

“Alhamdulillah semua sudah bisa berdamai, apalagi dengan diri sendiri,” imbuh netizen lainnya.

Selain itu, ada pula yang mengaitkannya dengan sosok Atta Halilintar. YouTuber tersebut dirasa mempunyai kelebihan tersendiri dibalik hubungan ayah dan anak tersebut.

Terima kasih Atta Halilintar, kata seorang warganet.

“Insyaallah Atta Halilintar memang imam yang baik. Benar-benar mampu menyatukan keluarga KD Raul dengan Anang Ashanty. Pahala buat Atta. Selamat, mantap,” kata warganet lainnya.