Fabio Carvalho Kembali ke Liverpool Setelah Akhiri Masa Peminjamannya di RB Leipzig – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang serang Fabio Carvalho mengakhiri masa pinjamannya dari klub Bundesliga RB Leipzig dan kembali ke klubnya Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2023/2024.

Laporan dari laman resminya, Senin, Liverpool dan RB Leipzig sepakat mengakhiri masa peminjaman Fabio Carvalho meski kontrak peminjaman sang pemain masih tersisa setengah musim.

“Fábio Carvalho akan segera kembali ke Liverpool FC, setelah RB Leipzig dan Liverpool FC sepakat untuk mengakhiri perjanjian pinjamannya lebih awal,” tulis situs resmi RB Leipzig.

Pemain asal Portugal itu gagal mendapatkan menit reguler selama berseragam RB Leipzig. Selama di Jerman, Fabio Carvalho hanya tampil 15 kali di semua kompetisi.

Kondisi tersebut membuat Liverpool memutuskan memanggil kembali Fabio Carvalho ke Stadion Anfield karena sang pemain jarang diberikan menit bermain.

“Kami bisa merekrut pemain-pemain muda potensial di musim panas, salah satunya adalah Fabio Carvalho. Fabio bisa beradaptasi dengan cepat di sini, namun kedua belah pihak berharap lebih banyak dari menit bermainnya di sini, terutama Fabio dalam hal menit bermainnya di lapangan. kata Direktur Olahraga RB Leipzig Rouven Schroder.

Pelatih RB Leipzig Dominico Tedesco musim ini mempercayakan posisi gelandang serang kepada pemain pinjaman dari Paris Saint Germain, Xavi Simons.

“Karena kualitas dan persaingan dalam skuad kami terhadap posisinya, kami tidak dapat menjamin hal ini untuknya. Kami melakukan beberapa diskusi selama beberapa hari terakhir dan akhirnya, memutuskan untuk mengakhiri masa pinjamannya lebih awal. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Fabio atas usahanya di RBL dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” kata Rouven Schroder.