Momen Aishah Adik Ashraf Sinclair Jadi Pendamping dan Bantu Angkat Wedding Veil BCL – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aishah Sinclair, adik mendiang Ashraf Sinclair, berperan penting dalam pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana kemarin, Sabtu (12/2/2023). Mantan adik ipar itu menjadi pendamping BCL saat pergi ke meja pernikahan bersama Tiko.

Dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip, Sabtu (12/2/2023), terlihat Aishah Sinclair menemani BCL dari kamar hingga tangga tempat Tiko Aryawardhana menunggu pengantinnya.

Kakak Ashraf Sinclair pun dengan ikhlas membantu memegang cadar pengantin yang dikenakan Bunga Citra Lestari saat pengantin berjalan.

Dalam video lainnya, Aishah Sinclair juga terlihat menangis saat melihat BCL dilamar oleh Tiko Aryawardhana.

Netizen pun langsung mengomentari momen tersebut. Mereka terkesan dengan sifat mulia Aishah dan keluarga Sinclair yang membiarkan Bunga Citra Lestari menikah dengan pria lain setelah kepergian Ashraf.

“Jarang sekali yang seperti ini, keluarga mendiang mantan suami memberikan keberkahan dan keikhlasan… Mereka sungguh memiliki jiwa seluas lautan,” @mrs*** komentar akun.

“Mereka sangat mendukung BCL menikah lagi, mereka sudah menganggap BCL sebagai anaknya sendiri, bukan menantunya,” ucap akun @hi***.

“Keluarga Ashraf hadir untuk terus memberi, artinya hubungan rumah tangga Ashraf dengan BCL tetap sehat,” ucap akun @qiqi***.

“Saya sungguh terharu melihat keluarga Ashraf,” tambah akun @fly***.

Aisyah Sinclair. (Dok. Instagram/Aishah Sinclair)

Di sisi lain, sebelum pernikahan kedua BCL dilangsungkan, penyanyi dan Aishah Sinclair itu sudah berstatus keluarga dan sahabat dekat.

Hubungan manis antar keluarga mertua pun kerap mereka bagikan di media sosial hingga akhirnya BCL memilih Aishah sebagai pendamping di hari penting mereka.

Di sisi lain, kabar pernikahan kedua BCL pertama kali diungkap petugas KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayati sekitar sepekan lalu.

Saat itu terungkap Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari telah melengkapi dokumen dan mendaftarkan pernikahannya di KUA Pasar Minggu dan Badung, Bali.

Dan menurut informasi yang beredar, BCL dan Tiko akhirnya menikah di Amankila, Bali pada Sabtu (2/12/2023). Pernikahan itu diadakan secara pribadi.