Modelnya Simpel, Syal Nagita Slavina Ternyata Seharga Motor Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehidupan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan publik. Bukan hanya soal keseharian namun gaya pakaian yang dikenakan.

Istri Sultan Andara kerap mengenakan pakaian bergaya. Namun harga kado yang dibanderolnya kerap mengejutkan netizen.

Pasalnya pakaian yang dikenakan terlihat sederhana. Namun ternyata berasal dari brand ternama dengan harga yang tidak kaleng-kaleng.

Salah satunya adalah busana yang dikenakan Nagita Slavina saat berlibur ke Eropa bersama keluarga kecilnya. Kemunculannya saat berlibur tentu mencuri perhatian publik. Termasuk berfoto bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Nagita Slavina tampil cantik mengenakan jas berwarna coklat yang dipadukan dengan kaos kuning dan celana panjang. Dia juga memakai syal yang dililitkan di lehernya untuk menahan udara dingin. Seperti yang kalian ketahui, saat ini Eropa sedang mengalami musim dingin.

Ibu dua anak ini juga terlihat membawa tas berwarna merah muda untuk mempercantik penampilannya. Dia terlihat biasa saja namun tetap tampan.

Namun penampilan sederhana Nagita Slavina berhasil mengejutkan netizen setelah harga syal yang dikenakannya terungkap. Memiliki motif yang menggambarkan pemandangan alam, siapa sangka kain yang melingkari lehernya bernilai puluhan juta?

Dilihat dari unggahan akun Instagram fanpage_nagitaslavina, syal yang dikenakan aktris cantik ini sepertinya berasal dari brand ternama, Hermes. Selendang tersebut merupakan jenis Retour A La Nature Shawl 140 dengan harga hingga 1.090 poundsterling atau setara Rp 21,5 juta.

Tentu saja mahalnya harga kain sederhana ini membuat netizen geleng-geleng kepala. Tak sedikit yang memuji pilihan busana Nagita Slavina yang simpel dan berbeda dari kebanyakan selebriti.

Kerudung Nagita Slavina (instagram)

“Bagus banget, logo HHH nggak ada yang sebesar logo Gaban,” puji seorang warganet.

“Pilihan Mama Gigi sederhana saja, dia tidak ingin logo brandnya sebesar Gaban dan tidak perlu menutupi seluruh tubuhnya dengan logo tersebut, sehingga terlihat sederhana namun mahal dan bagus,” sahut netizen lainnya.

Selain itu, sebagian netizen dibuat bingung dengan harga syal yang mencapai puluhan juta.

Kalung motornya Bu Gigi, kata seorang warganet.

“Alhamdulillah dengan harganya, uang sebanyak itu bisa membuka usaha jilbab buat aku. Ini sama Mama Gigi hanya dengan harga sehelai kain,” imbuh warganet berbeda.