Model Majalah Dewasa Anggita Sari Menikah Lagi, Maskawin Bernilai Fantastis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan model majalah dewasa Anggita Sari baru saja menikah dengan suami keduanya, Rindra Pramadyo, pada Minggu (3/12/2023) di Green Andara Family Club, Cinere, Depok.

Dilihat dari unggahan Instagram Story di akun Instagram Anggita Sari, @anggitasari612, acara pernikahan tersebut digelar dengan adat Sunda modern.

Pernikahan Anggita Sari dan Rindra Pramadyo (Instagram)

Saat prosesi pernikahan, Anggita Sari tampil cantik dengan balutan kebaya berwarna putih dan kain batik berwarna senada. Di kepalanya terdapat hiasan siger dan lima pita berwarna cerah.

Sedangkan Rindra Pramadyo mengenakan bescap berwarna putih polos dan simpel serta celana dalam berbahan batik mirip Anggita Sari.

Diketahui, mahar yang diberikan Rindra Pramadyo kepada Anggita Sari bernilai fantastis 23 gram logam mulia dan 312 riyal.

Saya menerima nikah dan nikah Anggita Sari binti Allahyarham Bambang Dwi Harso dengan mahar dibayar tunai, kata Rindra Pramadyo sambil berjabat tangan dengan penghulu.

Pernikahan Anggita Sari dan Rindra Pramadyo (Instagram)
Pernikahan Anggita Sari dan Rindra Pramadyo (Instagram)

Usai penandatanganan buku nikah, Rindra Pramadyo menyerahkan langsung maharnya kepada Anggita Sari.

“Mahar ini saya serahkan. Insya Allah bermanfaat di akhirat nanti,” kata Rindra Pramadyo. Anggita Sari dengan malu-malu menerimanya.

Pernikahan mereka diadakan secara pribadi di luar rumah. Dekorasinya sungguh elegan dengan taburan bunga.

Usai akad nikah, Anggita Sari dan Rindra Pramadyo langsung menggelar resepsi di tempat yang sama.

Dalam resepsi tersebut, Anggita Sari tampil cantik dalam balutan gaun pesta berwarna coklat muda berbahan sutra. Penampilannya dihiasi dengan ekor berpayet seperti gaun pesta.

Sedangkan Rindra Pramadyo tampil gagah dengan jaket berwarna coklat muda dan terdapat bunga mawar di saku jaketnya.

Sebelumnya, Anggita Sari pernah membina rumah tangga dengan suami pertamanya, Akbar Taufik. Namun pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun dan resmi bercerai pada 1 Maret 2022.