PSSI Belum Menyerah Bujuk Emil Audero dan Kevin Diks untuk Bela Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua pemain turun temurun, Emil Audero Mulyadi dan Kevin Diks menjadi nama yang diinginkan Shin Tae-yong untuk bisa membela timnas Indonesia. PSSI masih berusaha membujuk keduanya.

Emil Audero dan Kevin Diks bisa dikatakan pemain Grade A. Sebab, mereka pernah tampil di Liga Champions dan punya kualitas bagus.

Saat ini, Emil membela Inter Milan. Sedangkan Kevin Diks sempat berkarier di FC Copenhagen.

Meski sudah dibujuk untuk membela skuad Garuda, kedua pemain tersebut masih enggan. Demikian diungkapkan Hasani Abdulgani yang merupakan eks Exco PSSI.

Timnas Indonesia atau Shin Tae-yong sangat menginginkan Emil Audero atau Kevin Diks membela timnas, kata Hasani, dikutip dari YouTube Hasani’s Corner miliknya.

Namun hingga saat ini kedua pemain tersebut belum sepakat dengan kami. Jadi masalahnya bukan pada kami, melainkan pada kedua pemain tersebut, tambahnya.

Meski demikian, kata Hasani, PSSI tak menyerah untuk membujuknya melakukan naturalisasi. Bahkan pihak federasi mempunyai sosok khusus untuk menggoda kedua pemain tersebut.

“Sekarang dengan Pak Erick sebagai Ketum PSSI, lewat networking dia bisa menggoda pemain-pemain ini, itu harapan kita bersama,” kata Hasani lagi.

Tapi ada bocoran yang saya dapat, ada tugas yang diberikan federasi untuk terus mendekati Emil Audero dan Kevin Diks hingga mau membela Indonesia, ujarnya.