MLDSPOT Punya 2 Panggung Unik di Java Jazz Festival 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Java Jazz Festival 2023 sudah hampir tiba. Ajang musik jazz terbesar di Indonesia ini akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 2-4 Juni 2023.

Sejumlah artis nasional dan internasional akan memeriahkan acara tahunan ini. Artis dalam negeri yang akan tampil antara lain: Andien, Adhitia Sofya, Ardhito Pramono, Ariel NOAH, Cakra Khan, Endah N Rhesa, Gugun Blues Shelter, GAC, Mahaliini, Lyodra, The Groove, Sisitipsi, Titi DJ dan lain-lain.

Panggung MLDSPOT di Java Jazz Festival. [dokumentasi pribadi]

Sementara dari luar negeri, musisi ternama seperti Cory Wong, MAX, Stephen Sanchez, dan The Chicago Experience Feat telah dikonfirmasi. Danny Serafne & Jeff Coffey.

Selain panggung utama, Java Jazz tahun ini juga menghadirkan panggung MLDSPOT yang kerap menghadirkan kejutan-kejutan menarik dengan artis-artis keren dari berbagai genre.

“MLDSPOT selalu menjadi bagian dari perkembangan tren anak muda, termasuk melalui Java Jazz Festival tahun ini. Selain berbagai kegiatan menarik, kehadiran musisi ternama, kami harap ini akan memberikan pengalaman festival yang menyenangkan bagi para pecinta musik,” ujar Andrianto Wibowo Nuswanto mewakili MLDSPOT dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

Salah satu permainan seru di MLDSPOT di Java Jazz Festival. [dokumentasi pribadi]
Salah satu permainan seru di MLDSPOT di Java Jazz Festival. [dokumentasi pribadi]

MLDSPOT kali ini memiliki dua area yaitu Stage Hall MLDSPOT dan Bus Panggung MLDSPOT. Beberapa nama tenar akan mengisi line up ini yaitu Fiersa Besari, Sisitipsi, Dita Wicaksono, Dere, Fabio Asher, Juicy Luicy, Lalahuta, Gangga, Dreikids, Bronze, dan tentunya MLDJAZZPROJECT Season 4.

Menambah kemeriahan kegiatan ala festival, MLDSPOT juga akan menyuguhkan kegiatan lapangan yang meriah melalui booth Pengalaman Seni & Bunyi. Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai hal menarik, mulai dari menyajikan minuman yang menyegarkan, berdandan di depan Smooth Slow Cam, hingga mencoba keunikan Infinity Room.

“Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah menikmati penampilan para musisi di Stage Bus Jazz Tour yang mengusung konsep pentas musik dari dalam bus. Konsep tersebut kami kemas lebih unik dan lebih interaktif. Selain spesial penampilan dari MLDJAZZPROJECT Season 4, banyak musisi kunci lainnya yang sedang berlangsung saat ini,” kata Adrianto.