Profil Gustavo Almeida, Striker Baru yang Bakal Jadi Andalan Arema FC di Liga 1 Musim Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salah satu pemain yang akan menjadi pilar lini serang Arema FC musim depan adalah Gustavo Almeida. Striker asal Brasil itu menjadi rekrutan asing pertama yang direkrut Singo Edan.

Pengumuman kedatangan Gustavo Almeida juga telah diumumkan secara resmi oleh manajemen Arema FC. Ia dikontrak selama satu musim.

“Arema FC dipastikan merekrut Gustavo Almeida dengan masa kontrak 1 tahun,” kata manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, Rabu (24/5/2023).

Manajemen Arema FC cukup optimis dengan prospek Gustavo Almeida. Pasalnya, ia kini memasuki masa usia produktif, sebagaimana usianya yang menginjak 26 tahun.

“Tentunya kami optimis dan sangat berharap kehadiran Gustavo Almeida bisa meningkatkan prestasi Arema ke depan,” jelasnya.

Sedangkan Gustavo Almeida sendiri memiliki target yang cukup ambisius. Sebab, dia siap menjadi mesin gol terbaru Singo Edan di Liga 1 2023/2024.

“Saya punya target pribadi. Biarkan itu menjadi rahasia saya. Tapi salah satunya tentu saja mencetak banyak gol untuk Arema. Saya berharap bisa melakukannya,” kata Gustavo Almeida kepada awak media.

Profil Gustavo Almeida

Jika melihat rekam jejaknya di dunia sepak bola, Gustavo Almeida memang bisa menjadi harapan baru bagi Arema FC. Pasalnya, ia sudah memiliki pengalaman berkarir di Asia termasuk ASEAN.

Setelah sempat meninggalkan klub Brasil, Vitoria da Conquista, Gustavo Almeida kemudian melanjutkan karirnya bersama klub Vietnam, Thep Canh Nam Dinh. Namun, di sana dia tidak terlalu baik.