Miris, Denise Chariesta Ditunggu Penagih Utang Saat Mau Jemur Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Charesta mengucapkan terima kasih kepada netizen dan menceritakan masa-masa kelamnya ketika ia tidak memiliki penghasilan dan harus menjual mobilnya sebelum anak-anaknya, giokDilahirkan.

Denise Chariesta menceritakan semua itu usai didekati debt collector atau penagih hutang saat dia ingin menjemur Jaden di depan rumah.

Saat Denise Chariesta baru saja membuka pintu gerbang untuk mengajak Jaden berjemur, ternyata sudah ada debt collector yang menunggunya. Debt collector kemudian menagih hutang yang terhutang selama 3 bulan.

Usai berbincang singkat soal tunggakan utang, Denise Charesta kemudian mengajak putranya kembali ke rumah.

“Jaden hari ini tidak berjemur, ada debt collector Jaden. Kasihan Jaden, baru mau berjemur, ada debt collector,” kata Denise Chariesta di YouTube, Selasa (23/1/2024).

Denise Charesta memberikan informasi kelahirannya kepada awak media di RSIA Brawijaya, Jakarta, Senin (13/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Sebelum keluar untuk bertemu lagi penagih hutang Selama ini Denise Chariesta menatap wajah putranya dan merasa kasihan padanya.

“Kasihan Jaden, dia masih bayi dan sudah bertemu dengan debt collector. Maafkan aku sayang, maafkan aku Jaden. Tunggu dulu sayang,” ucap Denise Chariesta dengan wajah datar menatap putranya.

Usai melunasi sisa cicilan dan denda, Denise Charesta langsung berusaha melunasi utangnya.

Denise Charesta kemudian mengenang beberapa kali ia ditolak sewa pembelian mobilnya, karena ada tunggakan tagihan yang belum dibayar. Rupanya, tagihan yang tertunggak itu adalah untuk cicilan mobilnya yang digunakan untuk operasional bisnis bunga.

Pantas saja kemarin banyak yang mau sewa mobil ditolak, ternyata ada tagihan yang belum dibayar. Saya pikir-pikir, ternyata bunga mobil Grand Max saya sudah 3 bulan belum dibayar, kata Denise Charesta.

Denise Chariesta mengaku 3 bulan lalu kondisi keuangannya kurang baik. Berbeda dengan sekarang yang sudah membaik berkat masyarakat yang membeli produk dasternya secara online.

“Kalau kita flashback ke tiga bulan lalu, aku masih susah banget. Dulu Jaden lebih susah. Sekarang lebih baik karena lihat dasterku, kawan. Kalau tidak, kamu jadi oncomku,” kata Denise Charesta .

Karena itu, Denise Chariesta sangat berterima kasih kepada warganet yang telah membeli produknya serta memberikan dukungan melalui kolom komentar dan pesan Instagram.

Denise Charesta merasa hidupnya akan semakin terpuruk jika netizen tidak memberikan dukungannya baik dengan kata-kata penyemangat maupun membeli produk yang ia jual.

“Aku mau banget makasih ya Denise dan Jaden kawan-kawan atas dukungannya. Saat aku kesusahan bukan temanku yang menolongku, tapi netizen,” kata Denise Chariesta.

Peristiwa yang menimpanya kini membuat Denise Charesta sadar bahwa hanya netizen yang membantunya bangun meski menghinanya.

“Yang menindas saya dulu adalah netizen, tapi yang menyelamatkan hidup saya adalah netizen. Nah, sekarang ibu saya yang membayar hutang, uang, dan dosa masa lalu,” ujarnya.