Mirip Sama yang Dipakai Frans! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pesepakbola timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kedapatan mengenakan headphone berwarna putih yang jarang ia gunakan. Masyarakat lantas menduga barang milik Asnawi Mangkualam itu merupakan hadiah dari Fuji.

Keanehan tersebut terlihat saat Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan Timnas Indonesia hendak memasuki hotel tempatnya dikarantina. Menurut beberapa penggemar, ini adalah pertama kalinya mereka melihat headphone tersebut. Pasalnya, selama ini Asnawi lebih sering terlihat menggunakan earphone dibandingkan headphone.

Melihat aksi Asnawi Mangkualam, banyak netizen yang menduga headphone berwarna putih tersebut merupakan kado ulang tahun yang diberikan Fuji.

Seperti diketahui, Fuji baru-baru ini membelikan headphone sebagai kado ulang tahun untuk adiknya Frans Faisal.

Headphone Frans diduga mirip dengan yang dikenakan Asnawi Mangkualam.

Selain itu, saat membeli kado Frans Faisal, Fuji juga bercerita bahwa ia masih perlu menyiapkan kado lain dalam rangka ulang tahunnya.

Postingan Asnawi Mangkualam yang diunggah ke akun Instagram @asnawi_fuji yang dikutip pada Kamis (12/10/2023), langsung dibanjiri komentar warganet.

“Hmm, sepertinya aku baru saja melihat headphone,” kata seorang warganet.

“Apa hadiah ulang tahun Ekhem?” kata Lub****.

“Ini sama dengan yang dipakai Frans saat dia berlibur memilih oleh-oleh,” komentar bun************.

“Ini sama dengan yang dipakai Frans warna hitam. Aku juga ingin membelikannya untuk pacarnya. Padahal aku sudah membeli parfum juga,” kata apa ********.

“Ehmmm, mungkin ini hadiah,” dia mencibir ************. (Metro)