Blak-blakan, Rafael Struick Bongkar Kelakuan Elkan Baggott dan Marselino Ferdinan di Sesi Latihan Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Winger muda Timnas Indonesia, Rafael Struick, membeberkan kelakuan rekan senegaranya Elkan Baggott dan Marcelino Ferdinand saat latihan.

Rafael Struick melakukan wawancara singkat yang diunggah ke akun Instagram Timnas Indonesia. Dia ditanya tentang orang yang paling serius dan paling bercanda saat latihan.

Menurut pemain Ado Den Haag, Elkan Baggott merupakan pemain paling serius. Sedangkan Marcelino Ferdinand yang paling lucu.

“Menurutku yang paling serius sepertinya Elkan. Elkan Baggott,” jawab Rafael Struick.

“Dan yang paling cuek menurut saya adalah Marselino (Ferdinand),” imbuhnya.

Lebih lanjut, winger berusia 20 tahun itu mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapat banyak dukungan dari suporter Timnas Indonesia.

“Saya mendapatkan banyak cinta dari para penggemar. Jadi saya sangat menghargainya dan saya berusaha menjadi yang terbaik yang saya bisa dan sangat menghargai semua cinta yang saya dapatkan,” kata Struick.

Sementara Rafael Struick sendiri dipastikan absen saat Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (12/10/2023) karena cedera.

Meski begitu, ia tetap menanggapi panggilan Shin Tae-yong dan mengikuti latihan skuad Garuda untuk menambah chemistry bersama teman-temannya.

Sedangkan Timnas Indonesia akan bertanding dua kali melawan Brunei. Usai menjadi tuan rumah, Asnawi Mangkualam cs akan menyambangi markas tim Tawon pada 17 Oktober 2023.