Mirip Nikita Mirzani vs Lolly, Pinkan Mambo Kini Bongkar Aib Anak: Gimana Saya Bicara Sama Anak Model Begitu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pinkan Mambo dituding cuek dengan kejadian pahit yang menimpa putrinya, MA. Hal inilah yang membuat Pinkan menjadi bulan-bulanan warganet.

Terbaru, Pinkan Mambo menanggapi pernyataan MA mengenai kasus pelecehan tersebut. Ia mengaku tak memihak kedua belah pihak lantaran tidak mengetahui kronologis kejadian. Meski demikian, ia menegaskan bila dirinya ikut terlibat memberikan keterangan hingga sang suami dijebloskan ke penjara.

“Jadi yang dibilang Michel itu salah total kalau saya gak bela dia. Karena suami saya udah dihukum itu atas saya bela Michelle di pengadilan,” ucap Pinkan Mambo dilansir dari Youtube Intens Investigasi.

Potret Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

Pinkan Mambo pun mulai mengungkit perjuangan dirinya dalam membesarkan kelima anaknya, termasuk Michelle.

“Itu sangat sedih, sangat berdarah-darah. Untuk saya cari duit tuh Rp0 ribu aja susah tapi bagaimana saya harus membiayai sekolahnya, daftar sekolah, gak semudah itu,” beber Pinkan Mambo.

Tak hanya itu, Pinkan Mambo juga mengumbar aib putrinya yang disebut tak pernah membantu dirinya hingga menyebut putrinya itu sebagai sosok bandel.

Bahkan, Pinkan Mambo seolah menyebut pernyataan Michelle bohong mengenai tempat tinggalnya saat ini.

Kronologi Anak Pinkan Mambo Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri (Instagram/@pinkan_mambo/@michelle4sh)
Kronologi Anak Pinkan Mambo Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri (Instagram/@pinkan_mambo/@michelle4sh)

“Dia sudah bandel, 5 bulan ini dia tidak tinggal bersama papanya dan tidak tinggal bersama saya. Bagaimana saya bicara dengan anak model begitu,” tandasnya.

Sikap Pinkan Mambo ini rupanya mengingatkan dengan perseteruan ibu dan anak lain yang baru-baru saja terjadi. Sebut saja Nikita Mirzani dan Lolly yang hubungannya memanas beberapa waktu lalu.

Dimulai dari perceraian Nikita Mirzani dan Antonio Dedola, hubungan Niki dan Lolly memburuk lantaran putrinya bongkar perlakuan dan sifat buruk sang ibu. Tak jauh berbeda, Nikita Mirzani justru membalas dengan bongkar balik aib putrinya.

Bahkan Nikita Mirzani tak segan umbar potret putrinya tengah dirawat di rumah sakit diduga lantaran melompat dari kamar yang ada di lantai 2.