Mirip Ibunya Kalau Sudah Bucin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laura Meizani atau Lolly, putri Nikita Mirzani, masih sakit hati karena kekasihnya, Vadel Badjideh, dicap genit. Pasalnya, seorang TikToker bernama Hanna Shahab memposting chat Vadel untuknya.

Obrolan yang terungkap memperlihatkan Vadel Badjideh mengajak Hanna menemaninya ke pusat perbelanjaan. Lolly yakin Vadel tidak berniat selingkuh hanya karena dia mengirimkan pesan seperti itu ke wanita lain.

Laura Meizani alias Lolly dan Vadel Badjideh. [Instagram]

Dalam live klip yang dibagikan akun TikTok @zhzh333, Lolly mengobrol dengan temannya bernama Sindi melalui telepon. Lolly berbicara panjang lebar dengan suara penuh emosi.

“Kenapa aku bilang pacarku nggak bisa begitu, soalnya dia sendirian. Sindi lho, kalau pacarku kemana-mana selalu ada keluarga besar bersamanya,” kata Lolly dikutip Rabu (29/11/2023).

“Dengan ayahnya, dengan ibunya, dengan keponakannya, dengan saudara iparnya, dengan saudara laki-lakinya,” lanjut remaja berusia 16 tahun itu.

Kolase momen kemesraan Lolly dan Nikita Mirzani bersama Hanna Shahab dan ibunya.  (Instagram)
Kolase momen kemesraan Lolly dan Nikita Mirzani bersama Hanna Shahab dan ibunya. (Instagram)

Lolly juga mengatakan bahwa Vadel Badjideh belum pernah berkencan dengan pacarnya sebelumnya, yang menandakan bahwa dia adalah pria yang baik. Hal tersebut diungkapkan kakak Vadel.

Putri sulung Nikita Mirzani ini mengaku terluka karena orang-orang membicarakan hal buruk tentang pacarnya. Padahal menurutnya Hanna Shahab salah.

“Apa aku tidak sakit hati karena pacarku disebut gagal? Mungkin saat ini sebaiknya kita berpikir positif saja, aku tidak ingin berpikiran negatif,” ucapnya penuh sesal.

Lolly pun menyebut Hanna Shahab sebagai gadis gila yang memiliki alis. Ia pun mengaku lelah karena merasa banyak orang yang terus mengganggu hidupnya.

“Aku capek. Aku bingung kenapa selalu banyak orang yang mengganggu hidupku, Sindi. Serius,” kata Lolly.

Vadel Badjideh - Karakter Pacar Vadel Badjideh Lolly (Instagram)
Vadel Badjideh – Karakter Pacar Vadel Badjideh Lolly (Instagram)

Alih-alih Hanna Shahab, Lolly malah jadi bahan ejekan warganet. Banyak yang menilai Lolly memiliki temperamen yang sama dengan Nikita Mirzani yang suka mengamuk di media sosial.

“Definisi buah jatuh di pohon, semoga sukses kedepannya Lolly, capek banget,” komentar akun @nur_ek5.

“Jawab saja cerita Hanna seperti itu, sudah ada 100 orang. Memang anak ini keturunan Nikmir,” imbuh akun @iam.heree.

“Lolly lagi main mata sama Vadel, sampai ngamuk karena takut sisi buruknya terungkap. Kayak Nikmir kalau lagi main mata,” kata akun @bijinangkaceunah.

Untuk saat ini, Lolly masih belum rujuk dengan Nikita Mirzani. Netizen pun penasaran dengan reaksi Nikita melihat putrinya mengamuk hanya karena membela pacarnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah