Mintarsih Ancam Polisikan Keluarga Suami Nikita Willy Terkait Kasus Saham Taksi Blue Bird – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus saham psikiater Mintarsih di perusahaan taksi Blue Bird, masih berlanjut. Ia telah memberikan somasi kepada dua saudaranya.

Pertama pihak almarhum Chandra Suharto Djokosoetono, yang merupakan mertua Nikita Willy. Kedua, Purnomo Prawiro sebagai pemilik saham Blue Bird lainnya.

“Pada saat pembuatan notaris, saya tidak diundang. Dari situ diputuskan, hak saya, dana saya, aset saya, hilang. Pindah ke kedua saudara saya,” kata Mintarsih saat konferensi pers di kawasan Kedoya, Jakarta Barat belum lama ini.

Mintarsih menambahkan, “Apa saya pernah (bilang) oh saya jual, saya alihkan? Kalau tidak ada, kenapa bisa?”

Mintarsih dan pengacara Kamaruddin Simanjuntak dalam konferensi pers soal saham Blue Bird di Pesanggrahan, Jakarta Barat pada Rabu (5/7/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Padahal kata kuasa hukum saudaranya, harta pembagian saham telah diselesaikan. Namun Mintarsih merasa janggal dengan klaim tersebut.

Bukan hanya Mintarsih, pengacaranya juga ikut bersuara dengan kejanggalan tersebut.

“Pengacaranya bilang, sudah dituntaskan. Tapi kapan ibu Mintarsih ini menerima pembayaran,” kata Kamaruddin, pengacara Mintarsih.

Maka dari itu pihak Mintarsih kembali memberikan somasi kepada perwakilan keluarga suami Nikita Willy.

“Mereka masih berhutang penjelasan dan pembuktian terkait saham yang dimiliki ibu Mintarsih,” ujar Martin Lukas, tim pengacara Kamaruddin lainnya.

Jika somasi terbuka ini tak mendapat respons dari keluarga almarhum suami Nikita Willy, maka Mintarsih siap menempuh upaya hukum.

“Ada baiknya segera dijelaskan apa yang dimaksud sudah diselesaikan dengan tuntas,” kata Martin Lukas.

“Selebihnya kalau tidak bisa, mohon maaf. Karena ini negara hukum, mungkin saja kami bisa melakukan upaya hukum pidana atau perdata,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Mintarsih akhirnya bersuara soal saham Blue Bird setelah menahan selama 18 tahun.

Kala itu, Mintarsih memang mengundurkan diri sebagai wakil direktur. Tapi perlu diingat, ia sama sekali tidak mundur sebagai pemegang saham perusahaan tersebut.

Tapi mengapa setelahnya, Mintarsih justru belum mendapatkan keuntungan setelah ia tak lagi bekerja di tempat tersebut.

Sementara itu, Nikita Willy yang sempat disinggung soal masalah ini hanya melempar senyum kepada awak media. Ia hanya berterima kasih dan lanjut berjalan.