Meski Tengah Proses Cerai, Irish Bella Tetap Mau Jenguk Ayah Ammar Zoni – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irish Bella diketahui sangat ingin menceraikan Ammar Zoni. Meski demikian, artis yang akrab disapa Ibel ini tetap menaruh perhatian pada mertuanya yang mengidap penyakit kanker.

Tak banyak yang tahu, Irish Bella rupanya sudah dua kali menjenguk mertuanya, Suhendri Zoni Alruvi yang dirawat di rumah sakit akibat penyakit kanker, sebanyak dua kali. Terakhir, Ibel menjenguk ayah Ammar Zoni bersama ibu dan kedua putranya.

Soal Irish Bella menjenguk mertuanya disampaikan langsung oleh kakak Ammar Zoni, Aditya Zoni.

Iya alhamdulillah Kak Ibel menjengukku dua minggu lalu, kata Aditya Zoni mengutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (12/1/2024).

Dalam video viral tersebut terlihat ayah Ammar Zoni yang dirawat di rumah sakit asyik bermain bersama cucunya. Namun terlepas dari itu, Aditya Zoni mengaku ayahnya tidak mengetahui kalau Ammar kembali dipenjara.

“Kamu belum tahu, karena kamu bingung dan menceritakannya, karena kondisi ayahmu seperti itu. Jadi lebih baik diam dulu,” kata Aditya Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella [Revi C Rantung/Pahami.id]

Seperti diketahui, Ammar Zoni digugat cerai dengan Irish Bella pada 6 November 2023. Kebiasaannya berulang kali mengonsumsi narkoba hanyalah salah satu dari sekian banyak alasan yang menjadi pertimbangan Ibel sebelum putus dengan Ammar.

Saat sidang cerai berlangsung, Irish Bella juga mengeluhkan suaminya yang sering mengonsumsi alkohol. Meski hal tersebut langsung dibantah oleh Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada 18 September 2020. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang putra.