Meski Sudah Unfollow IG, Nikita Mirzani Sebut Hubungannya dengan Fitri Salhuteru Baik-Baik Saja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nitika Mirzani mengaku unfollow akun Instagram sahabatnya Fitri Salhuteru. Bukan karena geger, ternyata ibu tiga anak ini mengaku ada alasan lain.

Dikutip dari akun YouTube Nitnot, Nikita Mirzani mengatakan tak hanya meng-unfollow akun Instagram Fitri Salhuteru, tapi banyak akun lainnya.

“Sebenarnya akhirnya saya unfollow semua. Yang tidak saya unfollow adalah anak saya, bisnis saya, dan kakak saya. Saya hanya mengikuti sembilan,” kata Nikita Mirzani ditulis Pahami.id, Kamis (13/7). /2023).

Nikita Mirzani pun menjelaskan alasan unfollow Fitri Salhuteru dan akun Instagram lainnya. Nikita sepertinya melakukan semua itu di bawah arahan sutradara Hanung Bramantyo dan ingin fokus pada proyek film.

“Karena saya lagi fokus ke film. Kata Mas Hanung, kita masih fokus ke film, enggak mau ada kejadian yang ujung-ujungnya enggak enak,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Meski tidak memerintahkan berhenti mengikuti secara langsung, Hanung Bramantyo mengisyaratkan agar Nikita mengurangi penggunaan media sosial. Salah satu caranya adalah dengan mengurangi jumlah orang yang dia ikuti.

“Gimana caranya biar jarang main di Instagram? Akhirnya aku unfollow. Karena kalau lihat story orang lain, aku ketagihan,” ujarnya.

Nikita Mirzani mengatakan, persahabatannya dengan Fitri Salhuteru masih baik, tidak seperti anggapan orang.

Dia juga meyakinkan orang-orang bahwa persahabatan tidak bisa dilihat hanya dengan mengikuti satu sama lain di media sosial.

“Saya bingung kalau pertemanan diartikan lewat Instagram,” kata Nikita Mirzani.