Meriah! Afgan Sukses Pukau Penonton di Konser Evolution Tadi Malam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Afgan sukses memeriahkan panggung konser solonya bertajuk ‘Evolution’ Live in Jakarta yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (1/7/2023) siang.

Sesuai dengan judulnya ‘Evolution’, penyanyi berusia 34 tahun itu memberikan cita rasa berbeda pada konser solo ketiganya ini. Lagu-lagu RnB dan gemerlap warna-warni panggung mendominasi penampilannya tadi malam.

Penyanyi Afgan sukses memeriahkan panggung konser solonya bertajuk ‘Evolution’ Live in Jakarta yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (1/7/2023) siang. [Pahami.id/Tiara Rosana]

Konser dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Afgan naik ke atas panggung bersama beberapa penari membawakan lagu ‘MIA’ yang berkolaborasi dengan penyanyi Korea Jackson Wang. Baru pada pembukaan, Afgan berhasil menghangatkan panggung dengan menyanyi dan menari.

Afgan melanjutkan penampilannya dengan lagu ‘Say I’m Sorry’ dan ‘Bad’. Saat lagu ‘Say No’ dibawakan, Afganisme otomatis ikut berkaraoke bersama sang bintang.

“Selamat malam Jakarta! Terima kasih atas energinya. Siap melangkah ke duniaku selama 2,5 jam ke depan?” Afgan menyapa para penggemarnya yang datang dari setiap kota bahkan mancanegara.

Penyanyi Afgan sukses memeriahkan panggung konser solonya bertajuk 'Evolution' Live in Jakarta yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (1/7/2023) siang. [Pahami.id/Tiara Rosana]
Penyanyi Afgan sukses memeriahkan panggung konser solonya bertajuk ‘Evolution’ Live in Jakarta yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (1/7/2023) siang. [Pahami.id/Tiara Rosana]

Selain penggemar, Afgan juga berkesempatan secara khusus menyambut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang juga hadir bersama istrinya, Atalia Praratya.

Penyanyi Sherina Munaf dan program selebriti Fadil Jaidi juga disambut baik oleh Afgan. Pelantun ‘Cinta 2 Hati’ itu kemudian mengiyakan permintaan fans untuk menyapa sahabat dekatnya, Rossa.

“Tenang, ada saatnya dipanggil. Dari dulu sama aku, di belakang panggung itu gimana sih,” ujar Afgan yang disambut sorak sorai para fans.

Penampilan dilanjutkan dengan lagu ‘Knock Me Out’, ‘Your Face Turns My World’ dan ‘Matching Will Meet’. Afgan pun mengejutkan penggemar dengan duet dadakan bersama Rossa di lagu ‘Too Love’ dan ‘You’re the one I’ve been waiting for’.

Tak mau kalah, Afgan pun menyambut musisi Andi Rianto yang kemudian berkolaborasi dengannya di lagu ‘Sabar’ dan lagu remake ‘Memahami Cinta’ yang dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya.

Selain itu, penonton juga histeris saat tiba-tiba Raisa muncul dari sisi kiri panggung. Keduanya menyanyikan lagu ‘Believe’. Dan sebagai penutup, Afgan memilih lagu ‘Panah Asmara’ yang menjadi hits sepanjang masa.

Selama 2,5 jam, Afgan berhasil memanjakan para penggemarnya dengan membawakan sekitar 30 lagu. Afgan juga berjanji akan kembali ke penggemar dengan musik yang lebih baik.