5 Counter Hero Nana Mobile Legend – Games

by

Pahami.id – Nana merupakan support mage yang memiliki skill handy. Nana memiliki kemampuan pasif yang berubah menjadi Molina dan kebal terhadap segala damage, meningkatkan movement speed miliknya selama 2 detik.

Nana juga memiliki Skill 1 untuk melempar bumerang ke arah tertentu, memberikan magical damage dan menimbulkan efek slow. Skill 1 Nana “Magic Boomerang” juga mendapatkan buff dan peningkatan kecepatan animasi.

Akibatnya, sejak terkena buff, Nana tidak pernah keluar dari ban atau ruang kontes saat pertama kali dipilih. Ada beberapa hero counter Nana yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan penyihir yang satu ini.


Inilah hero counter Nana Mobile Legends yang telah tim HiTekno.com rangkum untuk kalian.

1. Fasa

Pharsa merupakan hero mage burst yang bisa kalian gunakan sebagai alternatif utama counter Nana. Dengan ultimate dengan jangkauan yang sangat luas, Pharsa bisa dengan mudah membunuh Nana dari jarak jauh tanpa harus khawatir dengan wujud Molina.

Tak hanya itu, Pharsa juga dibekali dengan skill escape dari skill 4 “Queens by Wings” yang bisa membuatnya terbang jauh untuk menyesuaikan posisinya dengan sangat mudah. Dari segi team fight, Pharsa juga lebih unggul jika dibandingkan dengan Nana.

Pasalnya, Pharsa memiliki banyak skill dengan burst damage yang bisa membunuh musuhnya hanya dengan sekali serang.

2. Kagura

Buat kamu yang suka main pick-off, hero ini paling cocok untuk membunuh Nana dalam sekejap. Kagura selama ini dikenal sebagai hero mage pick-off yang sangat mematikan.

Dengan satu kombo skill saja, hero mage seperti Nana pasti akan lenyap di tangan Kagura. Untuk mendukung pilihan kekuatannya, Kagura juga dibekali dengan skill anti skill dan crowd control yang bisa digunakan untuk menghindari berbagai serangan dari Nana.

3. Natalia

Bukan rahasia lagi kalau Natalia adalah pilar utama untuk menghadapi hero mage seperti Nana. Berkat efek tembus pandang pada skill pasifnya, Natalia bisa dengan mudah menemukan Nana dimanapun berada.

Sebagai seorang Assassin, Natalia dibekali dengan burst damage yang sangat tinggi sehingga ia bisa menghabisi Nana hanya dengan beberapa pukulan saja. Mobilitas Natalia juga tidak main-main.

Ia juga dikenal sebagai hero assassin yang paling merepotkan, karena serangannya yang tidak terlihat, ditambah dengan kecepatan mobilitasnya yang sulit dikejar. Namun sayangnya, sampai saat ini Natalia cukup sering di-banned sehingga kamu mungkin sangat jarang bisa bermain dengan Natalia saat drafted.

4.Beatrice

Beatrix merupakan hero marksman dengan berbagai pilihan jenis senjata yang bisa membuatnya selalu bisa digunakan di segala situasi, apalagi jika hanya digunakan sebagai counter Nana.

Meski sulit dimainkan, damage yang menyakitkan dari fase early game membuatnya menjadi hero Marksman terkuat di META saat ini. Bahkan untuk mengatasi hero seperti Nana, Beatrix memiliki banyak pilihan.

Pertama, Beatrix bisa membunuh Nana dari jarak dekat menggunakan Shotgun. Atau yang kedua, Beatrix bisa membunuh Nana dari jarak jauh menggunakan Ulti Sniper miliknya.

5. Khufra

Khufra merupakan hero tank yang ideal untuk digunakan sebagai counter Nana, karena hero ini bisa memberikan serangan kejutan dari jarak jauh. Dengan skill 1 “Tyrant’s Revenge”, Khufra bisa terbang langsung ke arah Nana dan memberikan efek airborne yang cukup untuk membungkamnya.

Jika kombo skill 1 masih kurang, Khufra bisa langsung memberikan efek stun langsung melalui skill ultimate-nya untuk membunuh Nana. Banyaknya skill dengan efek crowd control yang dimiliki Khufra sangat bermanfaat baginya untuk membunuh hero seperti Nana yang tidak memiliki banyak skill escape.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));