Manchester United Temukan Pengganti David de Gea, Lebih Murah dari Andre Onana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United dilaporkan telah menemukan kiper pengganti David De Gea. Pemain tersebut memiliki harga pasaran yang jauh lebih murah dari stopper Inter Milan Andre Onana.

Kontrak David De Gea bersama Manchester United resmi habis pada 1 Juli 2023. Setan Merah disebut masih memiliki keinginan untuk menawarkan kontrak baru kepada pemain berusia 32 tahun itu.

Namun, di sisi lain, anak asuh Erik ten Hag juga mencari opsi lain untuk mendatangkan kiper baru, terutama yang sesuai dengan gaya permainan sang juru taktik.

Awalnya, The Red Devils dikabarkan tertarik dengan Andre Onana dari Inter Milan karena sang kiper memiliki kemampuan yang impresif dalam mengontrol bola dan memberikan umpan-umpan panjang yang akurat.

Kiper Inter Milan Andre Onana. [M BERTORELLO / AFP]

Namun, Inter mematok Onana dengan harga 60 juta pound yang tampaknya terlalu mahal untuk Manchester United.

Kini, alternatif yang lebih murah untuk menggantikan David De Gea juga sudah ditemukan, yakni kiper Feyenoord Justin Bijlow dan Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt, seperti dikutip dari Mirror.

The Red Devils dilaporkan The Athletic telah menghubungi Justin Bijlow yang disebut hanya memiliki nilai pasar 20 juta pound.

Bijlow berusia 25 tahun dan telah memenangkan delapan caps untuk timnas Belanda, sementara di level klub, ia telah membuat total 119 penampilan untuk Feyenoord.