Mengenang Romantisme Bareng Matta, Vagetoz, Caffeine, Nano di Panggung Best on Track – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Karena event “Best on Track”, band Matta yang sempat hiatus selama 12 tahun ini akhirnya memutuskan untuk kembali bermusik. Matta, Vagetoz, Caffeine, dan Nano, adalah band-band yang menyemarakkan industri musik Indonesia di tahun 2000-an. Grup yang kini berada di bawah naungan Pelangi Records kembali menyapa para penggemarnya dan mengenang kembali lagu-lagu hits mereka di “Best On Track”.

“Best On Track” berlangsung melalui live streaming di kanal YouTube Pelangi Record pada Jumat (12/5/2023) pukul 19.00-21.00 WIB. Sengaja dibuat secara streaming agar lebih mudah diterima oleh generasi sekarang. “Best On Track” adalah sebuah konsep musik kekinian tanpa meninggalkan gaya boyband lawas tahun 2000-an.

Matta dan Vagetoz tampil di Best on Track Stage yang berlangsung via streaming di YouTube Pelangi Records, Jumat (12/5/2023). [Pelangi Records]

Sunu selaku vokalis Matta mengaku sangat bersemangat saat ditawari manggung di “Best On Track”. Padahal, Matta sudah hiatus selama 12 tahun dan langsung terkagum-kagum ketika melihat konsep menarik yang ditawarkan program musik ini.

“Acara ini sangat bagus. Selain menjadi ajang reuni anggota Matta, kami juga bisa menjalin silaturahmi dengan beberapa musisi lain,” kata Sunu jelang acara.

Matta tampil dengan hitsnya seperti “Caught Out”, “Guava”, “Shh Someone’s Angry”, “Playboy” dan “Oath of Death”.

Band Matta. [Pelangi Records]
Band Matta. [Pelangi Records]

“Momen ini sangat spesial dan memberikan motivasi kepada kami untuk segera merilis karya terbaru Matta di pertengahan tahun 2023 ini,” janji Sunu.

Hal senada juga disampaikan Vagetoz. “Best on the Trail” membuat mereka bersemangat untuk tersenyum lagi.

“Jujur kami sudah menunggu momen seperti ini. Terima kasih kepada Pelangi Records dan East Entertainment yang telah mensukseskan acara ‘Best on Track’ ini. Acara ini sangat menarik karena ada juga kolaborasi dengan band dan penyanyi lain,” kata vokalis Teguh. .

Selain menampilkan karya terbaiknya, vokalis Matta, Vagetoz, Caffeine dan Nano juga berkolaborasi dengan beberapa pendatang baru berbakat seperti Bella Nova, Rischa Queen, Lissa In Macao, Paolo Lee dan Argya.

Puncaknya adalah ketika Matta, Vagetoz, Kafein dan Nano bekerja sama membawakan lagu MATTA “Caught”. Kolaborasi ini juga menegaskan jalan Matta ke dunia musik.