Erling Haaland Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris untuk Bulan April – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Manchester City Erling Haaland memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris bulan April setelah striker Norwegia itu mencetak enam gol dan memberikan dua assist dalam empat pertandingan April lalu.

“Saya sangat senang memenangkan penghargaan ini untuk kedua kalinya musim ini, saya berterima kasih kepada semua orang yang memilih saya,” kata Erling Haaland seperti dikutip situs resmi Premier League, Jumat.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol di momen krusial untuk memenangkan gelar The Citizens musim ini. Pada bulan April, Manchester City memenangkan keempat pertandingan Liga Premier mereka dan menjatuhkan Arsenal dari puncak klasemen.

“Kami berada di bagian yang sangat penting musim ini dan memenangkan semua pertandingan Liga Premier kami sepanjang April adalah penting. Saya senang membantu tim dengan mencetak gol dan kami harus terus berjuang sampai akhir,” kata Haaland.

Pada musim pertamanya di Liga Inggris, Haaland telah mengoleksi dua gelar pemain terbaik tahun ini untuk Agustus dan April.

Saat ini Haaland juga sudah mencetak 35 gol sepanjang kompetisi. Rekor ini membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak dalam satu musim Premier League.

Sementara itu, pelatih Aston Villa Unai Emery merupakan manajer terbaik di Premier League pada April lalu. Pelatih asal Spanyol itu membawa Aston Villa meraih lima kemenangan, satu seri dan satu kekalahan di bulan April.

Hasil ini pun membuat Aston Villa yang saat ini berada di peringkat delapan terus bersaing memperebutkan satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan.