Mengenal Siapa Ladislao Camara, Youtuber Lamar Nathalie Holscher Ternyata Mualaf Hampir 10 Tahun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ladislao Camara menjadi viral setelah terungkap dirinya melamar Nathalie Holscher, mantan istri Sule. Ladislao melamar Nathalie di Gunung Gede. Ingin tahu lebih banyak tentang siapa Ladilao Camara? Periksa informasinya di sini.

Momen romantis Ladilao melamar Nathalie pun dibagikan di channel YouTube miliknya. Pendakian pertama Nathalie ini juga menjadi momen romantis di mana Ladislao mengungkapkan perasaannya kepada Nathalie dan berlutut untuk memintanya menikah dengannya. Beberapa saat kemudian, Nathalie memamerkan cincin pemberian kekasihnya di jari manisnya.

Profil dan Biodata Ladislao Camara

Ladislao Camara adalah pembawa acara televisi dari Spanyol. Pria kelahiran Bilbao, Spanyol, 27 Agustus 1982 ini sudah tinggal di Bali, Indonesia bersama keluarganya sejak kecil, sehingga ia sangat fasih berbahasa Indonesia. Dia memiliki satu saudara laki-laki dan tiga saudara perempuan.

Agama Ladislao Camara

Ladislao sendiri juga telah memeluk Islam sejak tahun 2014, hampir 10 tahun ia memeluk Islam. Proses menjadi mualaf dimulai saat ia merantau ke Jakarta pada tahun 2013.

YouTuber ini mengucapkan syahadat pada tahun 2014 dan sejak itu ia resmi masuk Islam dan beragama Islam. Beberapa kali Ladislao mengunggah cuplikan ayat Al-Quran dan tak jarang memuat siaran memuji Tuhan.

Sumber Kekayaan Ladislao Camara

Karir Ladilao Camara sebagai tuan rumah bukanlah pilihan pertamanya. Di masa lalu, dia bercita-cita menjadi pemain sepak bola. Dia bersekolah di sekolah sepak bola di Bali pada usia 8 tahun.

Saat SMA, Ladislao kembali ke Spanyol dan mengikuti ujian klub sepak bola. Ladislao lolos dan selama tiga tahun berkompetisi di Divisi 3 liga sepak bola Spanyol.

Cedera tersebut memaksanya untuk gantung sepatu dan mengakhiri impian masa kecilnya. Setelah itu, ia kembali ke Bali dan memutuskan mengadu nasib di dunia hiburan.

Untuk meniti karir di industri hiburan, Ladislao memutuskan pindah ke Jakarta, mencoba berbagai karir seperti modeling dan menjadi pembawa acara acara perjalanan Travel Addict di Global TV.

Saat ini, Ladislao aktif sebagai konten kreator bertema sepeda motor dan juga brand ambasador gaming. Dari sanalah kekayaan Ladislao Camara berasal.

Hubungan Ladislao Camara dengan Nathalie Holscher sempat dianggap sekadar gimmick oleh netizen. Namun Nathalie membantahnya.

Hanya itu yang bisa diungkap tentang siapa Ladislao Camara, mulai dari profil, agama, dan sumber kekayaannya.

Kontributor: Mutaya Saroh