Mengenal Maulana Kasetra alias Molen, Diplomat Muda yang Kini Jadi Suami Enzy Storia! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Enzy Storia hari ini, Sabtu (20/5/2023) resmi menikah dengan pacarnya, Maulana Kasetra alias Molen di hotel The Darmawangsa, Jakarta Selatan. Kabar pernikahan yang sangat mengejutkan ini membuat orang bertanya-tanya tentang sosok suami Enzy Storia.

Lalu, siapakah Maulana Kasetra yang berhasil merebut hati Enzy Storia?

Enzy Storia menikah secara sah dengan Maulana Kasetra alias Molen. [Instagram Bridestory]

Biodata Maulana Kasetra

Maulana Kasetra lahir pada tanggal 30 Agustus 1987. Saat ini berusia 36 tahun. Artinya Molen Kasetra yang lebih dikenal dengan nama lima tahun berbeda dengan Enzy Storia.

Suami Enzy Storia ini sebelumnya kuliah S1 di Universitas Trisakti, Jakarta Barat, dan melanjutkan S2 di National University of Singapore jurusan Public Administration.

Profil Molen Kasetra (Instagram/@enzystoria)
Profil Molen Kasetra (Instagram/@enzystoria)

-Karier Maulana Kasetra

Molen Kasetra pernah menjadi penyiar radio dan masih aktif sebagai penyiar podcast BKR Bersaudara bersama Ryo Wicaksono dan Bobby Mandela.

Maulana Kasetra telah memasuki dunia politik dengan menjadi seorang diplomat muda. Kariernya semakin menanjak setelah bekerja di Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Luar Negeri dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden.

Pada tahun 2016, Maulana Kasetra menjabat sebagai Asisten Khusus Mantan Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Noer Hassan Wirajuda.

Saat ini, Molen Kasetra bekerja sebagai sekretaris kedua di KBRI Washington DC, Amerika Serikat. Pantas saja ia sering tinggal di luar negeri dan Enzy Storia mengunjunginya.

Bagus dalam olahraga

Di luar karirnya, ternyata Maulana Kasetra rajin berolahraga dan mahir dalam satu bidang yaitu tenis.

Hal itulah yang menginspirasi Enzy Storia untuk menekuni olahraga ini dan pernah mengikuti kompetisi “Suddenly Tennis” yang diadakan oleh Vincent dan Desta.

Itulah profil Maulana Kasetra yang memiliki akun Instagram @molenkasetra dengan 3,7 ribu pengikut.

Sayangnya, akun media sosial Maulana Kasetra dalam mode privasi sehingga tidak banyak yang bisa diketahui tentang suami Enzy Storia itu.