Mengapa Rebecca Klopper Tak Hadir saat Laporkan Penyebar Video Syur, Ini Alasannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rebecca Klopper melaporkan penyebar video menarik mirip dirinya ke Police Crime Squad pada 23 Mei. Namun, Rebecca sendiri tidak hadir dan hanya diwakili pengacaranya, Sandy Arifin saat melapor. Jadi, dimana Becca?

“Kebetulan kami sudah diberi surat kuasa, jadi hanya kami yang melaporkannya,” kata Sandy Arifin melalui sambungan telepon, Kamis (25/5/2023).

Rebecca Klopper masih belum siap membicarakan masalahnya. Kekasih Faldy, Faisal, masih terguncang dan perlu ditenangkan dulu.

“Klien kita masih tenang. Namanya situasi seperti ini, pasti harus tetap tenang,” jelas Sandy Arifin.

Meski demikian, Rebecca Klopper dipastikan dalam kondisi fisik yang baik. “Dia sehat,” kata Sandy Arifin.

Sebelumnya beredar kabar beredarnya video menarik mirip Rebecca Klopper yang dilaporkan tiga bulan lalu ke Bareskrim Polri. Ada juga informasi bahwa pelaku penyebaran telah ditangkap.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan membenarkan kabar tersebut. Namun, laporan yang masuk ke Satreskrim Polri bukan tiga bulan lalu, melainkan pada 22 Mei 2023 karena diduga menyebarkan konten asusila tanpa hak melalui media elektronik.

“Laporannya baru kami terima pada 22 Mei 2023,” kata Ahmad Ramadhan.

Seperti diketahui, masyarakat dihebohkan dengan munculnya video menarik mirip Rebecca Klopper di Twitter sejak 22 Mei 2023. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita mirip Rebecca Klopper sedang berbaring di atas ranjang. Dengan ekspresi setengah sadar, wanita tersebut diminta melakukan oral seks oleh aktornya.

Dalam video juga terlihat seorang wanita yang mirip Rebecca Klopper setengah telanjang. Bajunya sudah tersingkap hingga bagian atas dada.

Meski belum ada penjelasannya, namun masyarakat meyakini wanita tersebut memang Rebecca Klopper. Busana yang dikenakan dalam video itu pernah dikenakan sang artis di salah satu konten TikTok miliknya.