Melly Goeslaw Ungkap Ketakutan Terbesarnya Maju Nyaleg, Singgung Sosok Najwa Shihab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Melly Goeslaw menceritakan ketakutannya berkompetisi sebagai calon legislatif atau caleg yang diundang ke acara Najwa Shihab.

Pengakuan tersebut diungkapkan Melly Goeslaw melalui unggahan di Instagram pada Sabtu (13/1/2024).

“Dulu dia menolak jadi caleg, antara lain karena takut diundang ke @matanjwa. Sekarang sudah terjadi,” kata Melly Goeslaw.

Petualangan Hijrah Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Istri Anto Hoed ini mengaku sempat grogi saat hendak diwawancara jurnalis kondang tersebut. Aku gugup untuk meminta maaf, aku berdialog semalaman dan aku ditemani mas @antohhoed, tambah Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw bersyukur Najwa Shihab tidak seseram yang dibayangkan. Bahkan disebut mampu membangun perbincangan yang baik bagi mereka yang baru mengenal dunia politik.

Alhamdulillah Nana (sapaan akrab Najwa Shihab) tampak baik hati, ramah dan bijaksana dalam membangun dialog yang proporsional bagi kami anak-anak baru di kancah politik, tambah Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw pun mengaku sudah lama mengidolakan Najwa Shihab. Melly pun berjanji akan menjalankan perintah Najwa Shihab.

Terima kasih @najwashihab, aku sudah menjadi idolamu sejak lama, aku akan mengingat dan melaksanakan pesanan terakhirmu, kata Melly Goeslaw.

Unggahan Melly Goeslaw pun membuat Najwa Shihab terharu.

Terima kasih banyak @melly_goeslaw sudah bersedia mengunjungi @matanjwa, kata putri mantan Menteri Agama Quraish Shihab ini.

Mohon maklum, Melly Goeslaw mencalonkan diri menjadi calon legislatif lewat Partai Gerindra. Selain pelantun “Ada Apa dengan Cinta?” Sedangkan tokoh masyarakat lain yang turut berkompetisi adalah Taufik Hidayat, Ahmad Dhani, dan Derry Drajat.