Atur Strategi Bak Ronaldo, Pelatih Bhayangkara Komentari Tingkah Radja Nainggolan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Radja Nainggolan turut menyusun strategi saat Bhayangkara FC menggelar laga uji coba melawan Timnas U-20 Indonesia jelang dimulainya kembali BRI Liga 1 2023-2024.

Tingkah laku Radja Nainggolan ini mengingatkan kita pada aksi Cristiano Ronaldo yang kerap “mengganggu” pelatih asal Portugal, Fernando Santos saat memberikan instruksi kepada para pemain.

Menjawab hal tersebut, Pelatih Bhayangkara FC Mario Gomez buka suara. Ia menilai sikap Radja Nainggolan merupakan hal positif demi kebaikan kawan-kawannya.

Radja Nainggolan adalah tipikal pemain yang ingin rekan satu timnya berlatih dan bermain bagus karena pemain jarang bermain, kata Mario Gomez saat ditemui usai laga uji coba, Sabtu (13/1/2024).

Radja Nainggolan turut menyusun strategi saat The Guardian berhasil menang 2-1 melawan Timnas U-20 Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

Aksi Radja Nainggolan pada laga uji coba Timnas U-20 Indonesia vs Bhayangkara FC di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (13/1/2024) pagi. (Sura.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Tak hanya itu, eks AS Roma itu juga memberikan instruksi kepada para pemainnya saat berada di lapangan.

Pada laga yang berlangsung 3×40 menit itu, Bhayangkara FC yang menurunkan pemain pengganti di babak pertama harus tertinggal terlebih dahulu sebelum meraih kemenangan.

Mario Gomez pun mengomentari penampilan Radja Nainggolan di laga ini. Ia sengaja mencoret mantan pemain Inter Milan dan AS Roma itu agar bisa fit saat BRI Liga 1 dilanjutkan Februari mendatang.

“Hari ini dia bermain 80 menit dan dia tampil impresif. Kemajuan hari ini adalah agar dia bisa fit 100 persen, jelas Mario Gomez.

Bhayangkara FC mendatangkan Radja Nainggolan pada pertengahan musim dari BRI Liga 1. Mantan pemain internasional Belgia itu diharapkan bisa mengangkat The Guardian dari keterpurukan.

Bhayangkara FC saat ini tertahan di posisi terbawah dengan 15 poin. Jika tak ingin diturunkan, aparat kepolisian harus segera keluar dari zona merah.