Melly Goeslaw Sempat Diduga Selingkuh dengan Oknum Polisi, Eks Istri Sah: Urusan Kita Belum Selesai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu perselingkuhan Melly Goeslaw dengan seorang polisi kembali mencuat. Sebab, mantan istri polisi Masnawati Masud baru-baru ini menulis surat terbuka kepada istri Anto Hoed.

Masnawati Masud, mantan istri AKBP Enjang Hasan Kurnia, menulis surat terbuka, karena ingin bertemu Melly Goeslaw dan membicarakan permasalahan mereka 15 tahun lalu.

Masnawati Masud mengaku berbagai upaya telah dilakukannya untuk menghubungi Melly Goeslaw, namun tidak ada tanggapan sama sekali.

“Saya sudah berusaha semaksimal mungkin, semoga kakak Melly Goeslaw melihat pesan saya agar bersedia bertemu dengan saya terkait urusan kita yang belum selesai,” kata Masnawati Masud dalam unggahan bertajuk “Surat Cinta untuk Melly Goeslaw” di Instagram, Sabtu (11 / 11/2023).

Masnawati Masud pun mengunggah beberapa pesan kepada Melly Goeslaw dan manajernya melalui pesan Instagram dan WhatsApp.

Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Dalam pesan tersebut, Masnawati Masub meminta nomor ponsel dan alamat rumah Melly Goeslaw untuk ngobrol dan bertemu langsung.

“Ada hal penting yang ingin saya tanyakan langsung tentang kejadian 15 tahun lalu. Sekarang saya merasa siap bertemu dengan Anda. Saya sudah coba menanyakan alamat dan contact personnya, namun tidak diberikan,” ujarnya dalam pesan tersebut. .

Sebelumnya, Melly Goeslaw pernah terlibat kasus rumah tangga Masnawati dan Enjang Hasan pada tahun 2008. Kemudian, Masnawati bercerai parah pada tahun 2009.

Pasca perceraian, Masnawati pun digugat hak asuh anak pada Desember 2009. Saat memperjuangkan hak asuh dan mencari perlindungan hukum, ia dipenjarakan oleh mantan suaminya.

Karena itu, Masnawti Masud merasa trauma dan ingin bertemu Melly Goeslaw setelah dirinya merasa siap seperti sekarang.