Pelatih Iran Beberkan Resep Taklukkan Tim Kuat Brasil, Padahal Sempat Tertinggal Dua Gol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-17 Iran melakukan comeback luar biasa saat melawan Brasil pada laga Grup C Piala Dunia U-17 2023, Sabtu (11/11). Pelatih Hossein Abdi menjelaskan resepnya untuk kembali menang dengan skor 3-2.

Pada pertandingan di Jakarta International Stadium, Iran tertinggal dua gol dari Brasil di babak pertama. Namun, mereka berhasil mencetak tiga gol balasan di babak kedua.

Menurut Hossein Abdi, faktor suporter lah yang menyebabkan Iran sukses bangkit di babak kedua. Menurutnya, suporter di JIS yang sebagian besar mendukung Iran memberikan semangat tersendiri layaknya bermain di kandang sendiri.

“Saya sangat mencintai mereka (fans Indonesia). Mereka sangat baik, ini negara yang sangat saya hormati. Saya akan angkat kedua tangan untuk [menghormati mereka],” kata Hossein Abdi di zona campuran JIS.

“Setiap saat [di pertandingan] mereka mendukung kita ketika kita kalah atau menang. Mereka pemain kami yang ke-12,” jelasnya.

“Sungguh luar biasa mengetahui ada orang-orang yang datang dari negara lain untuk menonton pertandingan di stadion ini,” katanya.

Selanjutnya Iran menanti lawan berat yakni Inggris pada laga kedua Grup C pada 14 November mendatang. Ini tentu akan menjadi ujian berat karena The Three Lions sebelumnya melumat Kaledonia Baru dengan skor 10-0.