Mayor Teddy Kesal Pipinya Dicolek Sembarangan, Warganet Singgung Soal Pelecehan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mayor Teddy Indra Wijaya berubah menjadi sosok yang dikagumi banyak wanita setelah tindakannya sebagai Asisten Prabowo Subianto virus di media sosial.

Pria alumni Akademi Militer ini mendadak memiliki banyak penggemar yang didominasi oleh para ibu-ibu. Tak sedikit yang jatuh cinta dengan paras tampan dan ulahnya yang lihai.

Namun, Mayor Teddy sepertinya tidak memanfaatkan popularitas tersebut. Ia tetap teguh menjalankan tugasnya sebagai ajudan dan juga di tentara Indonesia.

Hal itu terbukti dengan sikap yang ditunjukkan Mayor Teddy selama ini. Ia tetap tegas dalam menetapkan batasan, terutama terkait privasinya.

Namun, baru-baru ini kejadian tidak menyenangkan menimpa Mayor Teddy. Saat bertugas di salah satu acara ia mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari seorang wanita.

Mayor Teddy nampaknya memecah belah massa di acara tersebut. Dia tampak rapi dengan setelan jas dan dasi.

Wajahnya terlihat serius dalam menjalankan tugasnya. Namun kehadirannya saja berhasil membuat segelintir orang histeris.

“Itu Mayor Teddy,” teriak wanita di sana.

Saat syuting kepergian sosok Mayor Teddy, sebuah kejadian mengejutkan terjadi di luar dugaan. Seorang wanita terlihat menyentuh pipi Mayor Teddy saat petugas itu berjalan melewati kerumunan.

Tindakan ini tentu mengejutkan sang Mayor. Dia bahkan memelototi wanita itu.

Momen perempuan berdemonstrasi di depan Presiden Jokowi terkait Instagram Mayor Teddy. [Instagram/@syrfxvii]

Namun Mayor Teddy tidak berbicara. Dia hanya menatap wanita itu.

Sontak momen kurang menyenangkan yang dialami Mayor Teddy mengundang beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menilai reaksi sang mayor biasa saja.

“Jangan sentuh wajahmu, berpegangan tangan saja. Tidak nyaman kalau hanya tahu, tapi kalau tidak tahu, itu reaksi yang wajar,” komentar seorang warganet.

“Tapi jujur ​​saja, tidak sopan kalau main-main, mencubit, dan menyodok wajah orang lain. Kalau sekedar sapa, sapa saja, tidak apa-apa, tidak apa-apa,” tulis netizen lainnya.

“Cobalah yang mendigitalkan laki-laki, Bu. Bukankah itu yang disebut distraksi?” kata seorang warganet.

“Bagaimanapun, dia bukan publik figur, jadi jangan terlalu menghargai privasinya,” imbuh netizen berbeda.